Hati

Hai Dunia…

Pagi ini perasaan ku berasa ga tenang..
Hatiku berasa berat..
Seperti ada tekanan..
Entah ini firasat atau hanya kebetulan,

Hai Hati.. Kuharap semua akan baik baik ajah ya.. get well soon yes..

Oh ya, ini hari Jumat.. berkah berlimpah buat semua umat manusia di Dunia,
Terutama buat kuu.. 😊

Back Street

Back Street = Jalan Belakang 🙊
Julukan yg dikasih temen kantor kepadaku karena selalu lewat belakang, lewat jalan tikus kalau ke kantor, ga berani lewat Jalan Besar.

Kenapa???
Akibat kecelakaan, trus trauma…
Dah lama sih, ada kali hampir 2 tahun hihihihi, tapi tetep ya, rasanya tuh nyeesssss gitu klo ada suara motor atau mobil yg kenceng, saat hujan atau saat di belokan..

Jalan belakang itupun ada yg bikin deg deg an, yaitu :
>> Ibu Ibu yg nyalain lampu sein, ga bisa ditebak beloknya kemana
>> ABG atau anak sekolah atau anak yg bahkan kaki nya aja gak sampe nginjek tanah saat naik motor, tapi nge gas motornya kueeeeeenceng, ampuuuunnnn.. *tepok jidat

Gak tau lah kapan ini trauma bakal sembuh, aku enjoy ajah hehee..
Namun, apabila ada yg dibelakang ku merasa ga sabar, dibalap ajah monggo, jangan ngikutin aku yaa..
Kamu ga akan sabar, biar aku sajah 😂

Jangan kaitkan cerita dengan foto.. gak ada hubungannya hihihihi

Mendadak Melow

Setengah hari hanya dalam ruangan kantor,
Jam 13 wita mau istirahat cari makan, udah sampe parkiran diriku kaget, cuacanya panaaaaaassss menyengat..
Dan mendadak melow..

Dicuaca panas gini,
ada bapak bapak yg ngerjain perbaikan jalan di samping kampus..
ada bapak bapak yg sedang membangun rumah orang lain..

Mereka yg menahan rasa panas ini hanya dalam dirinya gak mikirin efeknya, hanya berpikir kalau kerjaan selesai mereka akan dapat uang untuk di bawa pulang..

Kita, khusus nya aku, kerja hanya dalam gedung, bisa pake kipas angin atau AC,
Gak kepanasan, ga kehujanan,
Uang pasti akan dapat di awal bulan..
Kalau kerjaan ku begini lalu aku mengeluh, maluuuuuu….
Gak ada bersyukurnya.. 😔

Jadi orang jangan hanya liat ke atas, tapi juga liat kebawah, agar ingat untuk bersyukur..
Ingat ituh!!! (nunjuk diri sendiri)