Hubungan Mouse Rusak vs Pikir Positif

Yeayyy… akhirnya mouse komputerku rusak 😀

Kok senang?
Gak juga sih sebenarnya, secara ini mouse rusaknya di tanggal tua gini. Walau cuma 50ribu, itu duit juga kan? bisa buat beli telur 1 kg dan ayam 1 ekor hehehe..
Cuma kalo dah rusak marah juga gak ada gunanya kesal, ga bisa membuat ini mouse bagus lagi kan? 😀
Sisi bagusnya, artinya saya sering pake nih mouse, kerja saya produktif berarti karena benar-benar saya pake kerja, gak cuma maen game hehehe..
Menyenangkan ya saat suatu musibah kita buat enjoy dan melihatnya dari segi positif.
Dulu, saya tuh susah banget mengendalikan emosi. Saat kesal, bawaan nya mo lempar-lempar barang..
Yahh.. pecahkan aja gelasnya biar ramai.. #AADCmodeOn
Masuk kamar pasti bakal banting pintu.. Maklum ABG labil hihihihi…

Baru beberapa bulan terakhir ini kenal dengan yang namanya Vibrasi. Mencoba membuat sesuatu itu selalu bersifat positif.
Ada hal negatif, pikirkan sisi baiknya.. Akhirnya akan menimbulkan hal yang lebih menyenangkan, relaks, kerja otak juga gak terlalu berat..
Kasian kan ya, otak itu kecil, dibebani dengan masalah-masalah berat yang sebenarnya hanya masalah sepele

 

Coba yuk… Pikirkan segala sesuatu dari segi positifnya, dijamin wajah akan lebih sering terlihat senyum.. Tambah cakep pasti 😉
Seperti sayaaa… 🙂 **silakan yang mau muntah hihihihi

 

Btw, judulnya posting ini ilmiah banget yaaa.. Berasa nulis penelitian ilmiah tingkat nasional wkwkwk..

 

Advertisements

One response to this post.

  1. Beli mouse harga segitu tahan bertahun-tahun tapinya 😀 Kalo beli telor dsb, beberapa hari jua habis :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: