Perbaikan Jalan Atau Ngancurin Jalan?

Yang tinggal di daerah Banjarbaru dan sekitarnya (propinsi Kalimantan Selatan) pasti merasakan dampak yang sama dengan yang saya rasakan sekarang ini, “Jalanan pada hancur”.
Alhasil saya harus muter-muter cari jalan tikus, ngabisin bensin deh inih.. Mana bensin mahal kan.. #curcol

Dipikir-pikir, klo kita toleh lagi ke setahun yang lalu *ciee bahasanya*, ini selalu terjadi di akhir tahun.
Kenapa coba??
Katanya sih karena ini dah memasuki musim penghujan, jadi perlu perbaikan drainase, secara “jalan yang diporak porandakan ini kan jalur banjir”. Oke lah saya setuju deh dengan ide ini..

Tapi sebagai orang awam, yang saya pikir, coba deh selesaikan 1 jalan dulu, baru ngancurin jalan yang lain..
Lah ini, satu jalan belom kelar, ngancurin jalan lain, ngancurin jalan lain lagi.. yg ada ya gak kelar-kelar deh.
Terakhir saya lihat di jalan Hidayah Banjarbaru tuh, galian nya longsor karena tanahnya kena hujan terus ga padat kan.. Untung nya jauh dari rumah, jadi rumahnya ga ikut longsor.
Lubang gede benerrr.. kayak 1m x 1m x 1m deh.. Anak-anak, dilarang main dekat galian ini yaaa.. *semoga ada anak yang baca post sayah 🙂 *
Eh kira-kira saya protes gini kena pasal sosial media/internet gitu gak sih? hihihihi
Kita lihat sampe akhir Desember deh, nih jalan kelar gak? 😀

 

Segi baiknya ya alhamdulillah penggali tanah ini dapat rejeki, terus pembuat gorong-gorong *ini bahasa Indonesia bukan?** juga kena percikan rejeki.. Semoga mereka lancar dapat aliran dana nya..

Advertisements

One response to this post.

  1. mungkin dikejar target hehe dan Jl hidayah itu deket mana kah ? 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: