Trend Yang Aneh

Boleh gak saya nulis masalah Galau-galau-an?

Mungkin ada Galau-ers di luar sana yang tertarik?? 😀

Okeh, masalah trend masa kini aja yaaa..
Trend itu ya ga hanya tentang fashion & musik, tapi sekarang muncul nih trend-trend baru..
Lagi rame dubsmash, wihhh di Instagram pada post dubsmash.. Boleh follow Ig saya di @aan_mentari #Promosi di lahan sendiri boleh donk yaaa hehe

Nah yang gak enak ini adalah saat ada video tentang Poligami.
Kenapa sampe pada muncul banyak hal tentang Poligami ya??
Perselingkuhan juga bermunculan… Yang ketahuan maksudnya hihihihi
Dan saya menemukan kasus ini pada -tadinya- orang dekat saya sendiri, cobaaa… hebatnya trend ini..
Mungkin perlu baca post saya yang ini nih TTM ato Selingkuh…, saya tulis tahun 2007 lo ini.. Post dengan koment terame yang pernah saya posting.. Silakan dikunjungi lagi 😀 #LagiLagiPromosi

 

Dan saya nemu Quote yang saya suka banget mengenai ini:

The best love affairs are those we never had. ~Norman Lindsay~
Perselingkuhan yang terindah
adalah perselingkuhan yang tidak pernah terjadi.

 

Lagi-lagi saya ingin bertanya, bagaimana menurut kalian tentang Trend ini?? tell me 😉

imageedit_3_2147739585

3 responses to this post.

  1. saya pikir td akun twitter, ternyata instagram, follow ah ehehehe

    Reply

  2. Harus selalu waspada ya.

    Reply

Leave a Reply

