Kayaknya Saya Perlu Piknik :D

Akhir-akhir ini berasa sangat sangat ingin liburan..
Sebenarnya banyak tempat yang bisa didatangi, tapi saat ini pingin banget ke Bali dan Jogja hihihi

Ntahlah ya, selalu 2 tempat ini yang sangat pingin kukunjungi.. πŸ˜€

Yaaaahhh.. yang tau saya pasti tau lah kenapa saya suka dengan 2 tempat ini πŸ˜‰
Wisata alam nya keren-kereeennn… iyaaa itu alasannya πŸ˜€ <<jawaban buat yang senyum-senyum baca kalimat diatas>>

Saya dengar dan dah baca-baca, banyak destinasi wisata pantai+alam baru di Jogja yang belum banyak dikunjungi wisatawan, suka nih yang begini… Masih bersih, ga banyak sampah jugaa..
Dan nemu artikel ini, 21 PANTAI Pantai Cantik yang Tersembunyi di Yogyakarta
21 sodara-sodara… saya baru mengunjungi 2 #halah hihihihi…

IMG_0682

Kalau di Bali, kemarin terakhir kesana pingin ke air terjun Gitgit, tapi ga jadi, telat bilang ke drivernya πŸ˜€ #alasan
Diulas disini nih 16 AIR TERJUN TERINDAH DI BALI Β dan belum satu pun terdatangi hiks..
Dan klo liat link ini 15 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi, dari 15 tempat baru 7 yang sudah didatangi… kejar 8 lagiiii… πŸ˜€

Ahhh kangen banget… Emang saya perlu Piknik sepertinya #lirikdompet

3 responses to this post.

  1. sepedaan di Jogja ! hehe

    Reply

  2. wah lupa komen pake akun twitter, jd masuk moderasi hehe

    Reply

Leave a Reply

