Tahun Ketiga

Saya pernah cerita kalo “someone” ku kena kanker kan??
Saya pernah cerita disini
Ini tahun ketiga dia sakit…

Setiap hari rasanya selalu deg deg an dengar khabarnya..
Dia yang sudah mulai bosan minum obat
Dia yang sering drop
Dia yang mulai patah semangat
Kadang-kadang gak bisa bangun
Kadang sakit kepala parah
Kadang ga bisa berbicara karena tenggorokannya sangat sakit
Dan hari ini, dari telinga nya keluar darah..

Sebenarnya kadang saya pun hampir menyerah, tapi semua harus disimpan sendiri.
Saya harus selalu terdengar semangat,
Harus selalu terdengar kuat..

Padahal, saya cuma perempuan biasa
Yang cenderung sangat sensitif
Yang sering suka menangis saat merasa masalah gak kunjung selesai..

Hanya bisa berdoa…
Semoga Tuhan kasih jalan kesembuhan bagi dia,
Dikuatkan tubuhnya dan diberikan semangat yang bisa melawan penyakitnya..

Aamiin

3 responses to this post.

  1. semoga cepet wigas lah :0

    Reply

Leave a Reply

