Coretan Tengah Malam

Seru juga klo kerja sendiri tuh yaa

Harus bisa melakukan semua sendiri..
Untunglah sudah dididik mandiri, sudah punya fasilitas yang oke, jadi kalo ada masalah ya selesaikan sendiri, liat panduan dan simpan sendiri ajah šŸ˜€

Susahnya??
Gak punya atasan buat mengadu..
Punya bawahan banyak sih yg klo dipikir-pikir, sayalah sebenarnya bawahan mereka..
Bukan saya yg menyuruh, tapi saya yang disuruh-suruh..Ā šŸ˜€

Sering dikejar-kejar buat mengerjakan sesuatu..
Baru mau shalat, di minta untuk mengerjakan sesuatu segera.. Ya maaf,, kalau masalah dengan Tuhan, ga bisa kompromi yaa.. Tuhan saya nomor 1 hehe
Lambat jawab pesan, di misscall..
Gak jawab BBM, di sms..
Gak jawab inbox, dibilang saya ga percayaan..
Saya ga negur dibilang sombong, pilih kasih, sensitif..

Kalo dilihat-lihat, banyak susahnya ya hihihihi..
Gak kok, saya have fun aja jalaninnya..
Banyakin sabar.. banyakin syukur.. banyakin istigfar.. banyakin nangis kalo bete, jadi gak perlu marah-marah šŸ˜€

Satu hal,,
Saya Bangga dengan diri sendiri..
Semoga saya gak perlu merepotkan orang lain sampai akhir nanti
Aamiin..

Leave a Reply

