Akhirnya, Nonton Fast & Furious 7..

XXISetelah memikirkan beberapa hari akhirnya hari ini nekat keluar kantor “lebih dulu” untuk kabur ke XXI nonton Fast & Furious 7. Don’t tell my boss yaaa… hihihihi
Yeaaahhh saya tau saya telat.. tapi lebih baik telat daripada gak nonton kannn??? 😀

Dan film ini bener-bener sungguh luar biasa.. Gak nyesel deh sayah..
Saya yang penyuka Fast & Furious dari yang no 1, yang no 7 ini benar-benar wahhhhh banget..
Dari skala 1-10 saya pilih 8,5 😀
Kok gak 9 atau 10?
Iya,, kecelakaan Han gak diperlihatkan.. tau-tau Han dah di mobil, terbalik dan meninggal. Begitu ajah..
Kurang seru disini..

Eh, mungkin saya juga terbawa emosi kali yaa karena Paul Walker nya kan meninggal “beneran” tuh, jadi berasa sedih gitu..
Gak akan lihat film nya lagi 😦

Oke, saya emang terlalu sensitif… Sifat saya emang.. Bawaan lahir 🙂
Netesin air mata lo saya waktu dia pamitan dengan Mia, padahal dia cuma bilang “I Love You, Mia”
And i’m crying again now hiks…..

Pokoknya yg belum nonton, buruan deh..
Nanti pasti akan tayang juga sih di tivi, tapi nonton di bioskop lebih berasa “tabrakan”nya hohohoho

By the way, in this film, I hate Tony Jaa…

Leave a Reply

