Gara-Gara Plat Angka 1

Kejadian ini hari minggu kemarin, 9 Maret 2014.

Sekitar pukul 11.00 wita, seperti jadwal kebanyakan orang di hari Minggu, Kondangan tentunya yaaa hehe..
Dengan naik motor kesayangan, jalan pelan aja.. Mendekati tempat acara, sekitar 100 meter, ada beberapa polisi di persimpangan jalan.
Gak beberapa lama kemudian, terdengar sirine dan berteriak lah polisi yang ada itu menyuruh kami minggir.
Sempat nge-rem mendadak karena ada 1 motor yang mendadak ngambil jalan didepan saya.
Kaget juga kirain ada apa, kenapa si polisi ini teriak-teriak..

Ternyataaaa… lewatlah 1 motor patroli dan 2 mobil hitam yang salah satunya dengan plat nomor #1

Okey, masih santai, karena saya pikir “owh.. mungkin mau ada acara penting jadi harus segitunya untuk lewat 2 mobil hitam itu ajah

Tapi ya ampun, 2 mobil hitam itu ternyata cuma mau Kondangan juga di tempat yang sama dengan yang saya datangi.
Nurunin penumpang di tengah jalan yang sempat buat macet jalanan sekitar beberapa meter.

Okeee.. Jadi yang saya pikirkan,

Emang wajib gitu ya jalan bebas hambatan untuk 2 mobil itu?
Untuk hadir di acara Perkawinan ajah?
Emang kalo ternyata mereka telat, si mempelai gak jadi kawin?

Catatan,, ini RESEPSI perkawinan yaaa… bukan AKAD NIKAH.

Mari merenung..

Advertisements

2 responses to this post.

  1. @mina
    beuh kapan saya bisa sepedaan deket kampusmu ya
    #lah

    @empunya blog
    sabar ya hihi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: