Lelaki…

Ingin menulis ini karena dalam beberapa bulan ini saya banyak mendengar perselingkuhan, laki-laki beristri 2, 3 atau 4, bahkan pelacuran.

Kenapa ya? Apa yang didapat dari hal-hal itu?
Kepuasan??

Sekarang kan lagi heboh tuh ya cerita dari Walikota Surabaya yang menutup pelacuran kemudian ditentang banyak orang yang katanya “ini bukan menyelesaikan masalah tapi menimbulkan masalah baru”.
Apa sebegitu pentingkah pelacuran?

Ada cerita seorang teman yang suaminya kerja di kota lain. Dia ngobrol dengan temannya (seorang cowok) yang mewanti-wanti dia agar lebih memperhatikan suaminya karena katanya Laki-laki itu gak akan bisa jauh dari istri karena saat jauh dari istrinya itu maka dia akan mencari “teman wanita” lain.
Usut punya usut, ternyata si Cowok ini tadi menceritakan tentang dirinya sendiri.

Ada pula seorang Laki-laki yang lumayan mapan, penghasilan oke.. Dilihat rumah tangga nya harmonis banget dengan 1 orang anak.
Ternyata, beliau ini juga mempunyai istri muda.. Dengan alasan gak bisa cukup dengan 1 orang istri aja.

Ada cerita lagi nih, seorang laki-laki yang hidupnya pas-pas an, kadang kekurangan, sudah punya istri dan anak (tapi gak tau saya anaknya berapa). No hape sering ganti-ganti, ternyata sering selingkuh sampe berani checkin hotel segala..

Jadi, para Laki-laki, menurut saya sebaiknya lebih bisa menahan diri.. Dekati hanya pasangan halal mu, walau mungkin dia jelek.. bantu deh dia memperbaiki diri yang bisa membuatmu nyaman dengannya 🙂
Ingatlah, para wanita adalah kaum yang bisa membuat kalian keluar dari Syurga..
Bantulah agar para wanita ini bukan menjadi penghuni neraka 🙂

Advertisements

One response to this post.

  1. Posted by Ira on March 22, 2014 at 9:07 am

    yihuuuuuuu, benerrr naaa 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: