Tahun Bisnis

Tahun ini adalah tahun bisnis buat ku… Tahun -ehem-cinta juga πŸ˜€
Okey, tentang bisnis dulu yaa… Cinta belakangan hehehe

Ini tentang diriku yang sedari dulu tidak menyukai MLM, tidak menyukai berjualan atau menawarkan sesuatu kepada orang lain. Tepatnya, aku malas untuk berhubungan atau kontak langsung “face to face’ dengan orang lain.

Namun sekarang, aku menemukan suatu produk yang tujuannya tidak hanya memberikan keuntungan apabila memasarkan produk tapi juga memberikan keuntungan kalau kita memakainya sendiri, bisa secara offline (yang kuhindari sedari dulu) ataupun secara online.
Sebelum lebih jauh, ini tentang produk kecantikan ya teman-teman… πŸ˜€

Yang cowok, jangan pindah browsing dulu dong.. Bisa juga buat kalian lo… Produk buat cowo dijual juga kok.

ini tentang ORIFLAME…

Apa itu Oriflame?

Oriflame adalah produk kecantikan yang lengkap, penggunaannya dari rambut (sisir, shampo, conditioner dll), kulit (sabun, hand & body lotion, parfum, deodoran dll), perawatan kaki, perawatan tangan, pasta gigi dan banyak lagi deh…. Intinya memindahkan belanja bulanan dari supermarket ke oriflame.

Bagi saya, bisnis ini menyenangkan karena saya paling suka belanja online, diskon, dan bonus tentunya hihihi.
Semuanya ada di sini…

Semakin banyak kita belanja untuk pemakaian sendiri ataupun untuk dijual, bonus yang didapat juga semakin banyak πŸ˜€ **like this..**

Nah untuk menjadi member oriflame, saya masuk ke sebuah komunitas yang bernama d’BC Network. Disini bisa dibilang rumah untuk para member. Pusatnya MLM oriflame. Saya bisa berbagi informasi, curhat, berbagi pelanggan malah hehehe… Upss.. πŸ™‚
Eh satu lagi, di d’bc network juga saya mendapat training tentang ilmu-ilmu internet marketing. Dan gratis tentunyaaaa…. Asalkan sesuai dengan kode etik yang sudah ditetapkan secara ketat oleh dbc-N.
Pokoknya seruuuuuu…. πŸ˜€

Advertisements

One response to this post.

  1. hehehehe,mantap niih, kereen deh Anna ;))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: