Waspada Saat Maut Mengancam

Menyorot kejadian tragis di Jakarta beberapa hari yang lalu, tentang sebuah mobil yang menabrak puluhan anak-anak yang berjalan di trotoar pulang bermain futsal di Monas, yang menyebabkan 8 orang meninggal di tempat, 1 orang meninggal di rumah sakit dan yang lainnya kritis.
Sempat kaget banget mendengar berita ini, melihat anak-anak itu menangis-menangisi dirinya dan teman-temannya- sungguh membuat hati juga berduka.
Tadinya saya belum tau siapa penabraknya sampai diberitakan kalau penabraknya adalah seorang wanita berusia 29 tahun, perawakan agak gemuk, yang tidak terlihat stress atau nangis atau gimana gitu habis nabrak orang.. Bermasalah kayaknya tu orang. Apa dia baru bisa nyetir mobil ya??
Emosi lo lihatnya…

Ga kebayang gimana perasaan para orang tua mereka, yang tadinya melihat anaknya berangkat bermain dengan riang gembira namun pulang dalam keadaan tidak bernyawa. 😦 Hukuman mati pun tidak dapat mengobati duka mereka

Perlu digaris bawahi kalau anak-anak itu jalan ditempat yang benar, di TROTOAR lo…. tempat paling aman bagi pejalan kaki, seharusnya..
Jadi, siapa yang salah? Tentu saja terutama si wanita ini (menurut saya). Khabar terakhir dia positif pengguna Shabu. Tidak heran ngelihat kelakuannya..

Sekarang jadi berpikir-merenung-menyadari… tidak ada tempat yang aman dimanapun saat MAUT memang sudah mengintai..

Tingkatkan do’a, ibadah dan bersikap baik lah, sehingga saat maut itu datang kita dalam keadaan baik, tidak dalam keadaan hina/nista..

Advertisements

2 responses to this post.

  1. apalah lagi selain setuju dengan alinea terakhir itu
    cuma keseringannya lupa diri 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: