Kapuhunan atau Katulahan yaaa???

Kapuhunan atau Katulahan…. Itu sepertinya yang terjadi pada diri saya.

Modem yang baru aja di pake 2 hari, itu juga ga terlalu lama, akhirnya konslet…. keluar api… hangus dah 😦 Tapi bersyukur juga karena konslet nya ga menjalar ke bagian lain dari komputer, jadi data dan semuanya aman.. **puihhh…**Untunglah chip nya gapapa. Padahal semua belum dibayar.

Sepertinya ini semua karena saya terlalu senang bisa online lancar dirumah, akhirnya gini deh. Sudah dikasih gratis masih juga kurang bersyukur… 😦

Tobat deh..

Advertisements

12 responses to this post.

  1. kaya nya krn antusias bgt online nya tuh , sampae lupa yg lain kali … makanya modem nya konslet .. hehehehee…

    Reply

  2. duh.. sabar ya mba.. aku gak bisa ngebayangin itu gimana rasanya.. semoga nanti cepet dapet gantinya yaa mba.. 🙂

    Reply

  3. wah turut berduka kak…. !_!

    Reply

  4. tipikal manusia

    Reply

  5. jaaaah… modem bisa keluar api ya? *terkejut*

    Reply

  6. konslet sampe berapi ?
    beneran ?

    masih ada garansi, kan ?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: