Mari Berkasih Sayang :)

Hari Kasih Sayang.. Pasti lagi banyak yang meramaikannya kan?? Kalau banyak dari kalian menyebutkan tanggal 14 Februari sebagai hari Valentine, untuk tahun ini saya menyebutnya sebagai hari MINGGU…. 😀

Kasih sayang bukan hanya pada pacar atau tunangan atau suami kan? tapi bisa juga pada nenek, ibu, ayah, adik. kakak atau keluarga atau teman yang lain. Tapi biasanya untuk bulan Pebruari selalu dikhususkan untuk pasangan masing-masing.
Nah, beruntunglah yang pasangannya ada di dekat kalian. Tapi untuk yang lagi dalam hubungan jarak jauh (LDR)-menasehati diri sendiri :)- bukan berarti ga bisa berkasih sayang seperti yang lain. Biasanya malah lebih mesra yang LDR ini-mungkin… jadi ragu-ragu **berpikir**

Disini saya hanya ingin bilang “Terima kasih dan salam sayang buat kalian yang dah mau bersusah payah meluangkan waktu untuk melihat-lihat blog saya ini yang isinya lebih banyak tentang curhatan hati semata..

Untuk sahabat-sahabat yang jauh disana yang hanya bisa anna temui lewat telepon atau sms atau email, dan mungkin hanya bisa anna temui setahun sekali, “Terimakasih banyak atas perhatian dan sayang kalian untuk cewek satu ini yang hanya bisa merepotkan.. 😀 ”

Khusus untuk yang yang jauh disana -the one and only… you-; Ga perlu disebutkan apa yang sudah jelas kan???? 🙂

If there were no words
No way to speak
I would still hear you

If there were no tears
No way to feel inside
I’d still feel for you

And even if the sun refuse to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of time
You’re all i need
My love, my valentine

All of my life
I have been waiting for
All you give to me
You’ve opened my eyes
And showed me how to love unselfishly

I’ve dreamed of this a thousand times before
In my dreams i couldnt love you more
I will give you my heart
Until the end of time
You’re all i need
My love, my valentine

La da da
Da da da da

And even if the sun refuse to shine
Even if romance ran out of rhyme
You would still have my heart
Until the end of time
Cuz all i need
Is you, my valentine

You’re all i need
My love, my valentine
(My Valentine – Martina McBride)

Advertisements

4 responses to this post.

  1. um…. dah tanggal 14 ini ya?

    Reply

  2. Kasih sayang ngga mengenal jarak dan waktu !

    Reply

  3. wedew… tentang valentine, itu salah satu obat panu ya kak *%@^$%!&^$!R&^!$&^!$I!&^$I!&^ 🙂

    tentang kasih sayang, rasanya ini salah satu hal paling berat dalam hidup 🙂

    Reply

  4. apa itu valentine ?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: