Huhhh…

Pernahkan kalian merasa dilecehkan, disepelekan, dipersalahkan??? Padahal kita sudah bersikap dengan benar….

Saya pernah!! dan itu sangat menyakitkan…

Sialnya, saya pasti akan ingat seumur hidup tentang orang itu, baik perkataannya, sikapnya, mimik wajahnya….. huhhh 😦 begitu menyebalkannya

20 responses to this post.

  1. waduh!
    takut!
    siapa an?
    bilang an..
    kubantu untuk mengenyahkan dia…

    (dalam hati berdoa… itu bukan untuk aku kan? hiks!)

    Reply

  2. wah jadi takut….serius nih….. (knp harus takut bukan saya kan)

    Reply

  3. aku juga pernah Ann,
    sayangnya aku tak mau mengingat itu lagi !!!!

    Reply

  4. Posted by h3rsant on January 30, 2009 at 7:20 pm

    saya pernah!awalnya saya ingin marah tapi coba untuk bersabar,intropeksi dan menunjukan hal terbaik yg bisa saya lakukan

    Reply

  5. Huhu.. Baru saja terjadi dengan saya…

    Reply

  6. bukan aku kan? *takut dienyahkan oleh si B*

    Reply

  7. keep cool.. silent is golden

    Reply

  8. hooh di lecehkan secara seksual juga pernah saya alami

    Reply

  9. waduh an, siapa tuh an….
    bukan aku kan an…???
    secara aku kan manis dan manja group gitu…
    masak sampai tega melukai hati dirimu…
    jangan sampe yaa

    Reply

  10. hi hi hi sebenarnya orang itu cemburu atau iri aja. Cuek akh. Anggap aja ini daya pacu agar kita terus maju pantang mundur. Yeaaaah anggota Blogger Kalsel Kayuh Baimbai harus tahan uji dan tahan bantingan.Ya kan. Sip.

    Reply

  11. dilecehkan? pernah. disepelekan? Sering. dipersalahkan??? Apalagi.begitu menyebalkan? Pasti. Alhamdulillah, saya tidak mau mengingat hal tersebut seumur hidup tentang masalah/orang itu (meski di kasih gocap pun) . Mendingan do’ain supaya yang bersangkutan diberi petunjuk dan kita dapat ketenangan jiwa. oke? salam kenal tangah malam

    Reply

  12. Kalau memang menyebalkan, mending nggak usah diingat-ingat lagi.

    Reply

  13. Posted by FAHMY on February 4, 2009 at 5:04 pm

    assalamualaikum

    salam kenal… wah rugi dong kalo jadi gak nyaman gara2 satu orang doang. doakan saja biar dia mendapatkan kebaikan dan tidak menyakiti kamu lagi…

    Reply

  14. lupakan aja, rugi mengingat hal2 yang tidak mengenakkan, apalagi sampai seumur hidup, pasti gak enak banget

    Reply

  15. Sabar dan ikhlas menyejukkan jiwa yg membara….
    Maaf kata yg indah tuk diucapkan….
    salam kenal dari Ayah…

    Reply

  16. saya juga pernah 😦

    Reply

  17. ooo gitu aja kenapa dipikirin, dah di terima aja, jadilah orang yang bijaksana, jangan sampai ada dendam, hadapi aja semua dengan senyum, karena ini bagian dari proses atau pembelajaran tentang arti hidup, kalau masalah dilecehkan,disepelekan, dipersalahkan itu pasti ada sebab dan akibatnya, nah harusnya kamu bisa mengkoreksi itu.”kenapa bisa di lecehkan, kenapa bisa disepelekan, kenapa dipersalahkan?”itu yang harus dicari tau.

    Reply

  18. To All: thanks banget…
    saya dah bisa menerima sekarang, jalani hidup dengan santai ajah… 🙂 Saya juga sudah introspeksi tentang apa yang pernah saya lakukan sehingga membuat saya merasakan hal diatas ituh..
    Dan semoga orang2 -siapapun- yang pernah menyakiti orang lain juga bisa mengoreksi dirinya. Jangan melakukan sesuatu yang tidak baik apabila tidak ingin merasakan hal yang tidak baik itu. Peace !!!

    Tetap semangat 😀

    Reply

  19. Sabar… sabar…

    Reply

  20. uhuhuhuuu…
    sabar, buu…

    Reply

Leave a Reply

