Yang Merekomendasikan Angkat Tangan….

Komunitas Kayuh Baimbai, siapa yang belom pernah dengar???? Saya ikut komunitas ini karena ada undangan lewat email untuk ikut masuk dalam komunitas. Sebelumnya dah tau sih tapi dengan tipe saya yang ga bisa berorganisasi, pendiam, pasif walau tetap manis membuat saya ga berani untuk mendaftar, masih cuma berani sebatas koment.

Sampai suatu hari di book cafe, mina bilang kalau nama anna ada di blog komunitas kayuh baimbai. Upss… kenapa yah.. kok bisaa.. cek email deh, ternyata emang ada undangannya dan mendaftarlah saya…..

Jujur, saya belom pernah ikut kopdar, ketemu anggota komunitas lain juga saat di book café ajah (cuma 1 kali) dan ternyata ada yang merekomendasikan, thanks banget deh… berkat komunitas ini blog saya banyak yang mengunjungi 😀 , punya banyak teman dan bisa dengar/baca banyak cerita. Serta, blog saya juga masuk Radar Banjar di awal penerbitan pertama blog di koran (8 Nopember 2008) 🙂 applaussss… 😀

Terima kasih buat yang merekomendasikan saya dan selamat buat komunitas kayuh baimbai… Semoga terus maju dan anggotanya tambah banyak, serta kasih saya hadiahnya satu yahhhh hehehe

Oh iya, maaf, saya belom bisa/ berani ikut kopdar atau semacamnya

NB. Yang merekomendasikan, angkat tangan……. mo saya catat 😀

kayuh-baimbai

12 responses to this post.

  1. ditunggu laporan (kalo udah) kopdarnya 😀

    Reply

  2. beruntung sekali ya

    Reply

  3. heemmm… jadi ceritanya seperti itu ya….? oya selamat ya atas postingan perdananya yang terbit di radarbabjarmasin…

    Reply

  4. saya boLeh angkat tangan nggak? tp saya bkn yg merekomendasikan …
    cma mo angkat tgan ajah …
    Hehe ….

    Reply

  5. jadi yang merekomendasi masih misterius….

    *bisa-bisa soul lagi nih* 😆

    Reply

  6. Huhu… Bukan saya mbak…

    Reply

  7. maaf ya an..
    kayaknya bukan aku ….

    Reply

  8. aku ga bisa ikut angkat tangan Ann .. he he he
    ( bukan aku )

    Reply

  9. @edy: okayyy…. tapi kapan yah??? **berpikir**

    @soulharmony: yup

    @yulianbjm: terima kasih..

    @rizal: boleh… angkat yang tinggi ya biar terlihat dari sini.. 🙂

    @dillah: iya neh.. sapa ya??? **nebak-nebak**

    @adit-nya niez: bukan kamu ya dit… wah padahal aku dah menduga dirimu 😀

    @bakhrian: dirimu ga masuk hitungan pa 😛

    @nia: trus sapa dong yaa???

    Reply

  10. hmm..jadi mikir juga,, kemarin saya ikut di KB karna ikutan kopdar dulu, atao ada yg merekomendasikan ya???heee…lupa…. 😉

    Reply

  11. @hera: yang pasti karena ada yang tau tentang dirimu hehe

    Reply

  12. saya !! saya !!
    ayo kopdar !!! 😀

    Reply

Leave a Reply

