Award alias Peer

Dah beberapa waktu yang lalu dapat award ini dari Hera, yang persisnya beginilah isi peernya :
1. each blogger must post this rules
2. each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. you need to choose ten people to get tagged and list their names .

Karena saya kurang banget menguasai bahasa bule ini, jadi artikan sendiri deh πŸ˜€

Intinya anna diminta untuk sedikit menjabarkan tentang diri sendiri lah. Sebenarnya paling ga neh bercerita apalagi tentang pribadi saya, tapi yaaa dicoba deh..
Anna itu :

  1. Males keramas apalagi kalo dingin… suka sakit gigi. Serius deh….
  2. Paling suka kalo ditraktir makan, nonton, jalan-jalan πŸ˜€
  3. Paling doyan tidur
  4. Paling ga suka di foto… kasihan fotonya, hasilnya pasti jelek 😦
  5. Terlalu & sangat sensitif perasaannya… cieeee… ehemmm…
  6. Suka lupa apa yang mo diomongin kalo anna nya lagi ngomong terus dipotong
  7. Akhir-akhir ini, kalo kaget suka latah
  8. Kalo naik mobil ber-AC, suka mabok… tipikal orang ndeso πŸ™‚
  9. Kurang suka makanan manis, kecuali coklat & ice cream hihihi
  10. Senang ngobrol ama binatang seperti kucing, ayam, angsa, burung… Mereka ga protes walau diejekin juga πŸ˜€

Berikutnya Award ini untuk 7 orang aja ahh… bingung milihnya kalo 10:

  1. Away
  2. Anas
  3. Bakhrian
  4. Mina
  5. Rina
  6. Ida
  7. Ridu
  8. Dee

Selamat meng-explore diri sendiri πŸ™‚

Oh ya, setelah baca comment dari mina, baru nyadar kalo diriku juga pernah membicarakan ini di Testimonial???

Advertisements

11 responses to this post.

  1. Kalo keramas sakit gigi?? Buset, jangan-jangan akar rambutnya nyambung akar gigi…

    Reply

  2. Posted by nia on November 14, 2008 at 4:50 pm

    eh .. aku malah ga punya list untuk ngasih PR lagi, gmn dunk?????? double boleh ga kasihnya?? atau balikin ke her lagi???? xixixixix

    Reply

  3. serius latah?
    asyik dong…

    ntar deh aku bantu memupuk latahmu…
    jadi ada yang bikin seru di kampus… hahahaha

    Reply

  4. beneran latah ?
    ntar saya tes ah.. πŸ˜€

    Reply

  5. diriku kan sudah pernah, jeng, di sini nih:
    http://mave.wordpress.com/2007/09/21/serasa-di-friendster/

    tapi waktu itu 8 hal aja.

    Reply

  6. Posted by noegadee on November 18, 2008 at 1:52 am

    an, koq aku gak dikasih juga seeh?? hiks..
    kayaknya boom dilink juga yah…. *kejang-kejang…

    Reply

  7. @ManusiaSuper: itulah.. anna juga bingung

    @nia: di double ajah…. asal jangan doublein ke anna πŸ™‚

    @bakhrian & warmorning: maaf ya… latahku bukan untukmu πŸ˜›

    @mina: diulang donk buu… tuh kan tahun kemarin… yg taon ini dong..

    @noegadee: sorry ya dee… tuh dah ta masukin… ayo bikin…

    Reply

  8. Posted by hera on November 18, 2008 at 10:47 pm

    @nia: hduwh,ada2 aja deh..masa dibalikin lg c mb?hehe,

    mb’anna thx dh dibkin ya..masi byk yg blom ngerjain tc..termasuk yg komen pertma di postingan ini..hi6x,

    btw,yg no.8 saya bgt jg tc! Saya lebiH miliH AC alami lho mb,!hehe,

    Reply

  9. Posted by astieblue on November 22, 2008 at 11:01 am

    suka lupa ama yang diomongin klo disela iyahh apalagi sama aku yah….
    wah ternyata banyak juga yang aku ga tau yah dari dirimu πŸ™‚ …

    Reply

  10. yah dapet tugas….
    besok deh aku kerjain

    Reply

  11. @hera: iya sama… AC, dinginnya ga alami πŸ˜€

    @astieblue: iya lah… mo tau yang lain tentangku?? πŸ˜›

    @away: sip… πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: