The Spellman Files

The Spellman Files (Berkas-Berkas Keluarga Spellman)

the-spellman-filesDiterjemahkan oleh Berliani M. Nugrahani dari The Spellman Files karangan Liza Lutz, terbitan Simon & Schuster, Inc, New York.
Diterbitkan oleh PT. Serambi Ilmu Semesta, 2008
Sebanyak 550 halaman

Namaku Isabel Spellman, 28 tahun. Kau boleh memanggilku Izzy. Aku sudah bekerja selama enam belas tahun untuk keluargaku. Kami semua adalah detektif swasta, well, kecuali David, abangku yang sempurna itu.Aku mencintai pekerjaanku.

Aku suka menguntit orang lain, memeriksa latar belakang mereka, mencari tahu tentang rahasia hitam mereka, menyelidiki mereka. Hingga akhirnya, aku sendiri menjadi korban. Dan, kau tahu siapa dalang dibalik penyelidikan terhadap diriku ini? Ibuku! Ibuku sendiri! Dia memang selalu ingin tahu tentang pacar-pacarku. Dan sekarang, Daniel Castillo, DDS, seorang dokter gigi alias pacar kesembilanku, berhasil menggelitik rasa ingin tahunya. Orangtuaku bahkan menyadap kamarku dan mempekerjakan adikku, Rae, untuk menguntitku.

Kupikir, cukup sudah. Aku ingin hidup normal. Aku ingin mencari pekerjaan lain. Aku ingin privasiku terjaga. Maka, aku memutuskan untuk berhenti. Semudah itukah? Well, tidak ada yang mudah di keluargaku. Aku diharuskan untuk mengerjakan sebuah kasus terakhir. Kasus orang hilang yang sudah berumur belasan tahun. Yang benar saja! Tapi, aku tidak akan menyerah, bahkan dengan segala kekacauan yang terjadi disekelilingku. Lihat saja, siapa Izzy Spellman yang sesungguhnya!

lanjutannya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: