Jumus..

Jum’at pagi….

Semangat berangkat kekantor

HUJANNN…… DERAS….

Sampai Kantor,,,

Jumus 😦

Do you know “jumus”??

Jumus (dalam bahasa saya) atau jimus adalah satu kata dari bahasa daerah banjar yang berarti basah kuyup. Dan itu juga berarti make up luntur, sepatu basah, baju basah dan celana serta dalaman juga basah.

Apakah saya tetap sampe kantor??
Tentu saja…. Kenapa tidak.. Sejimus-jimusnya saya tetap ke kantor. SEMANGAT!!!! 😀 tapi mungkin akan pulang lebih cepat hihihihi

8 responses to this post.

  1. jumus atau jimus ?
    saya malah harus rescheduling pertemuan dengan salah satu bagian di Pemkab Tala gara-gara tadi hujan dan kepala saia mulai cenut-cenut….
    hihihi.. sekarang istirahat di rumah saja ahh…..
    😀

    Reply

  2. pdhl paling males pake jas hjn (wlpn nebeng dblkng), tp apa boleh buat…drpd “jimus”… 😦

    Reply

  3. @Pakacil: iya yah… jimus bahasa aslinya… tapi anna biasa sebut jumus.. di edit ahhh… wah, sakit kepala ya, ga masuk, alesan aja kalii… males kekantor ajah 😛

    @ida: ho oh.. tetep aja basah

    Reply

  4. hidup jimus….! *timpuk*

    Reply

  5. Untung saya di rumah, gurung eh guring…

    Reply

  6. untung aku punya payung .. xixixixixi ..
    ga sempat jumus eh jimus ..

    Reply

  7. @hera: **sembunyi dikolong meja**

    @ManusiaSuper: kerja dong pa…..

    @nia: anna pake jas hujan aja tetep kok… ju/ji-mus 🙂

    Reply

  8. oh banjarbaru hujan ya waktu itu? *sombong*

    Reply

Leave a Reply

