Bukber di 5rasa

2 hari yang lalu, kami (teman-teman kantor) ngadain buka puasa bersama (bukber) sekalian silaturahmi dengan teman-teman lain yang lama ga ketemu di rm. Lima Rasa Banjarmasin. Diiringi dengan gerimis hujan -halah.. sok romantis ga sieh hehehe- kami berangkat dari Banjarbaru sekitar pukul 16.00 wita dan sampai disono sekitar pukul 17.00 wita dan terlihat belom ada yang datang termasuk yang pesan, cuma ada pelayannya aja. Jadilah kita-kita duduk-duduk dimobil aja.

Pukul 17.30 an, mulai ada yang datang berbaris satu demi satu sampai total semua berjumlah 11 orang ๐Ÿ˜€ Kita masuk…. dan mulailah membuat kehebohan rumah makan itu dengan sesi foto-foto, tambah pesan makan dan minum lagi-seakan-akan yang dipesan masih kurang-, dan ngobrol-ngobrol dari yang normal sampe kacau.

18.25 wita…. BUKA…… langsung menyantap kurma, minum dan makan kolak.
Apakah kami langsung memakan makanan yang memenuhi meja itu??? Tentu tidak.. Shalat dulu dong… kita kan ga sekalap itu..

Oh ya, mau tau menu bukber nya… ini nih :

  • Kurma
  • Teh Hangat/Teh Es
  • Juice
  • Kolak
  • Nasi
  • Sop Sehat
  • Ayam Bakar 5 rasa
  • Gurame Asam Manis
  • Kepiting Telor Asin
  • Sapi Lada Hitam
  • Udang Saos Mayonese
  • Mie Goreng
  • Tumis Kangkung
  • Gurame saos Thailand
  • Buah dan sedikit lalapan

Menu yang ga terlalu banyak yahโ€ฆ. Hohohoho..
Sayang, anna ga punya foto-foto makanannyaโ€ฆ. Bagi yang pingin tau bayangin ajah sendiri ya ๐Ÿ˜€
Enak?? pastinya…. Walau masih ada yang rasanya standar
Dan apakah anna merasa sangat kenyang??? Tadinya iya… tapi sampe rumah, teteppp makan lagiiii… secara ada gado-gado di rumah, makanan kesukaanku…… hehe

Sebagian foto dan kisah ini juga ditulis oleh Pa Bakhrian

Advertisements

15 responses to this post.

  1. kepiting telor asin???
    wawawaw….
    sedikit????? huhuhu…banyak gituh…

    eh..btw, kok buka puasanya jam 18.25 sich???
    disini jam 18.55…
    sirik….sirik…. :p

    Reply

  2. minta foto ke B, hihihi. duh aku kekenyangan, besoknya sakit perut seharian, bu.

    Reply

  3. geli membaca kategorinya: kehidupan :p

    Reply

  4. @sez: kepiting telor asinnya malah ga terlalu enak, ga terasa telor asinnya..
    dikit ahh… buktinya saya makan lagi hehehe..
    sabar buu… yang penting kan masih jam 18 an juga,, coba buka nya jam 20.00, kebayang deh lapernya ๐Ÿ˜€

    @mina: kalah donk kau dengan sayah, anna ajah makan lagi…
    hehehe…keren kan kategorinya ๐Ÿ˜€

    Reply

  5. Aku da diajak??? Ganti rugi 10 novel neh… *misuh-misuh gaya jepang*

    Reply

  6. Posted by bakhrian on September 20, 2008 at 10:47 pm

    hmmm….
    aku sih masih ngga kenyang… kasian lihat anna kalap makan… xixixixi

    Reply

  7. mantab bukaannya
    salam kenal ya

    Reply

  8. mmhh..wah jadi laper nih perut siang-siang gini mampir ke blogny anna! Salam kenal dari pedalaman Kalimantan. Nanti, mampir juga dong ke blog reot saya ๐Ÿ™‚

    Reply

  9. baru selesai sahur…. jadi laper lagi….

    Reply

  10. Gimana sih Anna ini. Menu seabrek gitu dibilang cuma sedikit. Itu kan cukup utk bukber orang satu RT. Wekekeke…

    Reply

  11. @ManusiaSuper: weh,, sorry… mau nya sih ngajak dirimu tapi takutnya kau akan menghabiskan jatah makanan ku.. rugi donk hehehe

    @bakhrian: anna kalap??? masa sih… anna kan cuma ngabisin 2 sajian lalapan, 4 gelas minuman dan semua makanan ala kadarnya hohohoho… ๐Ÿ˜€

    @siHarry: salam kenal juga….

    @Syamsuddin Ideris: ya iya lah siang-siang laper…. kan lg puasa tho… ๐Ÿ™‚

    @ichanx: makan lagi chanx…

    @Johan: wah kalo orang 1 RT jatahnya cuma sebanyak menu diatas ono noh,, hemat dunk… ๐Ÿ˜€

    Reply

  12. Nasi Kuning gak ada ya???

    Reply

  13. @Irfan: ngga ada…. wah kelewat tuh masakan yang enak ituh… ๐Ÿ˜ฆ

    Reply

  14. buka bersama juga
    1. tahu bacem
    2. teh es
    3. nasi kucing
    4. rokok

    Reply

  15. @soulharmony: saya bukber nya ga pake rokok ๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: