Ternyata, Terungkap Juga

Ada yang harus kuungkapkan disini.
Harus hari ini… Ga bisa besok karena akan berbeda kenyataannya.
Aku ga tahan lagi…
Please… Jangan salahkan aku karena mengatakannya hari ini, disini…..

Bahwa ternyata, sesungguhnya, sepertinya, kemungkinan :

” Lebaran 20 hari lagi”

Ga terlihat apa yang tertulis?? Sorot antara dua tanda petik

Advertisements

18 responses to this post.

  1. SEMANGAATTTT!!!!!!! (Tapi duit abis,,,,)

    Reply

  2. bisa dimundur dikit ga?
    karena ada beberapa masalah yg belum selesai nih..
    😦

    Reply

  3. kalo tulisannya gak keliatan, dan tercium bau jeruk, postingan ini harus disetrika.

    Reply

  4. @ManusiaSuper: sapa tau honor ngajar keluar bos… 😀

    @Pakacil: maju sih mungkin ya… tapi kalo mundur 😕

    @mina: hmmm… **cium-cium posting***

    Reply

  5. Hik hik…utangku udah 7hr nich… 😦

    Reply

  6. minta uang lebaraaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnn 🙂

    Reply

  7. siap-siap te-ha-er ya buuuuuuu 🙂

    Reply

  8. sekarang tinggal 17 hari lagi
    masih lama

    Reply

  9. @ida: aku belom terhutang tapi…

    @sez: weks,, bentar ta kumpul2in dulu yaa.. 😀

    @away: sekarang tinggal 15 hr lagi kok hehehe

    Reply

  10. tampaknya 15 hari lagi hehehe

    Reply

  11. arrrrrggggggghhhhhhhhhhhh

    Reply

  12. @warmorning: ngga ah, 14 hari lagi 😛

    @ichanx: 😀

    Reply

  13. *nunggu salam tempel mode on*

    Reply

  14. @unitended: weks,, ditempeli pake apa dulu neh 😀

    Reply

  15. Wah, ternyata sedang menghitung mundur lebaran ya?
    Emangnya mau mudik kemana sih?

    Reply

  16. bahas taiko dong 😀 biar saya tertarik beli untuk nemenin buku-buku tebal lainnya

    Reply

  17. met lebaran deh.. tentu saja saya sertai dengan “mohon maaf lahir batin” 😀

    Reply

  18. @Edy Psw: hehehe… ga mudik sih pa… cuma asyik ajah ngitung-ngitung gitu

    @edy: wadoh, dah lupa ceritanya… dah lama sih bacanya…

    @sayur asem: met lebaran juga 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: