Ultah Anna ke-1

Ga terasa, dah setahun genap aku belajar negblog didunia maya ini… **bukan dunia dhani ya :-D** Dimulai dari 30 Juli 2007 – 30 Juli 2008. Dari yang ga bisa sama sekali sampe dah lumayan tau walau cuma sedikit dan amsih harus banyak belajar lagi…

Terima kasih buat semua yang sudah membantuku…. Terima kasih buat Mina terutama yang sangat sangat baik dan telaten membantu aku yang kadang agak lelet menangkap maksudnya hehehehe… dan satu lagi seseorang yang dah ngasih semangat buat ngeblog, yang dulunya dia yang suka ngedit-ngeditkan kalo aku selesai ngepost satu cerita. Si bos ini-yang baru ketemu aku maret lalu ;-)- **maaf ga berani sebut namanya, belom ijin hehe** yang dipikirkan hanya bisnis terus… dari bisnis yang besar sampe yang katanya cuma sambilan. Salut dan thanks banget buat abang deh…. 😀

Terimakasih juga buat semua yang dah mau berkunjung ke blog ini, semoga ditahun-tahun berikutnya aku dah mulai “berjalan” lebih baik lagi….. dan maaf juga kalo masih ada yang belom sempat kukunjungi.. Btw, ada yang mau kasih kado??? Kue??? Dengan senang hatiiiii…. 😉

Thanks all…

Advertisements

8 responses to this post.

  1. HEPI BETDEI TU YUUU…kAPAN makan2nya? 😀 SLamet ya non !

    Reply

  2. Posted by Febra on July 31, 2008 at 1:46 pm

    wah saya belum sampai 1 Tahun..selamat ya non 🙂

    keep blogging 😎

    Reply

  3. makanmakanmakanmakanmakanmakanmakanmakanmakanmakanmakan!

    Reply

  4. cuma mau mengucapkan selamat ulang tahun saja dulu deh
    🙂

    Reply

  5. Selamat..selamat…

    kapan acara syukurannya?

    Reply

  6. Posted by anna on August 5, 2008 at 8:21 am

    @warmorning: makan? boleh… kapan kau bisa mentraktirnya?? 😀

    @febra: yoi.. makasih… jadi malu ih… 🙂

    @mina: bentar ya bu, tunggu kau ultah… anna nebeng ajah hihihi

    @Pakacil: wah, yang br masuk blog anna 🙂 makasih..

    @Mr. Fortynine: tengkyu… masih mikir2 neh.. hehe

    Reply

  7. Waduh,,,pake acara Ultah segala yah 😀

    Selamat yah…semoga panjang umur 😉

    Reply

  8. Posted by anna on August 7, 2008 at 8:52 am

    @Manik: ga ada acara, cuma peringatan.. hehehe..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: