Cari Saudara

Minta perhatian nya ya sebentar….

Temennya temenku nih lagi nyari saudara se-tanggal, se-bulan dan se-tahun nya berbeda jam. Tepatnya: 1 Januari 1979, pukul 12.00.

Jadi, apabila ada yang lahir di tanggal yang sama dengan nya, tolong kasih khabar deh ya ke Dia lewat email satu_jan@yahoo.com ato koment kesini juga boleh, ntar di sampaikan.

Jujur, agak aneh sie… agak kurang kerjaan. Jangan-jangan???? Hmmmm… sepertinya aku harus meminta maaf atas segala kesalahan padanya, yahhhh siapa tau ajah….

Advertisements

2 responses to this post.

  1. cari di google aje, gak dapet yah ? ntar jangan2 nemunya nama saya.. 😀

    Reply

  2. Posted by anna on July 23, 2008 at 12:46 pm

    @warmorning: emang namamu siapa sie pak? 😉 lahirnya kapan ?? mo kasih kado neh hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: