Iseng yang berakhir Kesal

Kemarin sore iseng nonton CLBK disalah satu televisi swasta. Ternyata tentang seorang cowo (anggap aja si A) yang ditinggal cewenya selingkuh. Setelah 1 tahun, tuh cewe mo balik lagi dengan alasan kalo cowo (si B) yang dipilihnya ternyata egois, suka marah-marah de el el deh, ga cocoklah katanya dan dia salah telah meninggalkan si A. Lalu mau balik lagi…. Dan ternyata, si A mau aja nerima tuh cewe balik lagi ke dia dengan alasan kalo dia masih sayang.

Tinggalin TV nya sendiri, pergi keluar rumah dengan hati dongkol…

Duh, bagiku, bodoh banget tuh cowo… Mau aja nerima cewe yang dengan seenak hatinya berpindah hati dan balik lagi. Emang ga ada cewe lain yang mau ama dia apa ya????

Aneh sie kenapa aku yang harus kesal… Β Tapi, dia cowo gitu kan, kenapa mau aja dipermainkan tuh cewe yang ga tau diri. Tau deh, ga ngerti……

Advertisements

18 responses to this post.

  1. nonton kaya ginian lebih baek pake otak kanan, lupain otak kiri, kalo pake logika jadinya ya kuesel abisss hehehehe

    Reply

  2. bodoh dia memang…
    tapi….
    banyak kejadian kan yang beginian?

    xixixixix….. cinta
    ta** ayam juga berasa coklat tuh…

    Reply

  3. Posted by gunawanwe on July 14, 2008 at 2:04 pm

    kalo saya setuju banget ma situ…. gak bakalan saya nerima balik tuh cewek! mungkin karena saya terlalu memperhatikan harga diri kali ye..
    but after all, semua orang berhak memperoleh kesempatan kedua kok.. kalo msh diulangi lagi ya kasih kesempatan ketiga, berlanjut keempat, kelima, dst…

    Reply

  4. Posted by Febra on July 14, 2008 at 4:00 pm

    kekekeke..dah cinta mati kale mbak πŸ˜€

    Reply

  5. wkakakaka… bruntung tuh tipi ga dilempar vas bunga *korban keisengan pemirsa*
    btw kayaknya sinetron endonesa hanya untuk orang2 yang punya tekanan darah rendah, so bisa naikin tuh tensi akibat dongkol ma konyolnya cerita.. wkakak..

    Reply

  6. gw juga paling sebel ama orang yang mau aja nerima mantannya yg pernah selingkuh… huhu… hina banget… kayak gak ada cewek lain aja

    Reply

  7. Itu namanya cowok murahan.

    Reply

  8. Posted by anna on July 15, 2008 at 1:27 pm

    @warmorning: itulah war.. anna tuh selalu pake otak kanan 😦

    @bakhriansyah: begitulah… sadarlah kalian para cowo…. πŸ˜€

    @gunawanwe: bukannya biasanya kalo sekali diberi kesempatan, kemungkinan ada yg kedua dan ketiga dan seterusnya ituh juga ada. Tarus kalo sudah begitu, kalian para cowo masih mau nerima… Pasti ngga!

    @febra: kalo kata pak ustadz feb, cinta mati tuh ga ada buat manusia dengan manusia, tapi kalo sama yang diatas mah ada..

    @sayur asem: dah hampir melempar dengan hape sih tuh tivi… cuma takut disuruh ganti tivinya oleh ortu hehehe

    @ichanx: bener chank… Aku kan cewe tuh chank, kok ga ama aku aja yah hohoho..

    @Edi Psw: bener banget pak…

    Reply

  9. Posted by nana on July 15, 2008 at 7:17 pm

    itu juga di skenario ah. ga mungkin pure mau gitu aja.

    Reply

  10. Posted by anna on July 16, 2008 at 8:42 am

    @nana: ntahlah… skenario yah aneh….. **bingung**

    Reply

  11. Cowo itu yang penting dapat kehangatan, soal hati dan dikhianati, ah, ga rugi apa-apa ini…

    Reply

  12. anna.. ente cenderung make otak kIRI.. πŸ˜€

    Reply

  13. adoh suka nonton kayak gituan ya

    Reply

  14. Posted by anna on July 17, 2008 at 9:42 am

    @manusia super: masa sih cowo cuma perlu dapat kehangatan??? kalo itu yang dia harap dari tuh cewe, kurasa pasti tuh cowo cuma pingin maen2 ajah ama cewe nya

    @warmorning: oh iya, otak kiri Pak…. ah salah tulis aja πŸ˜€

    @bakhtiar: ngga kok…iseng ajah.. tadinya mo nonton “Nanny 911”, malah kelupaan deh gara CLBK ituh..

    Reply

  15. ikutan comment aahh…iya memang acara itu bagi saya sih ga asik. terlalu dibuat-buat, mungkin yg ikut acara itu pengen ngetop. hihi…
    By the way, kalo kamu susah dapet buku favorit …Coba deh cari di http://SerbaBuku.com
    Disini kamu bisa dapetin buku murah bin diskon.
    Buat kamu yang punya web sendiri bisa joinan tukeran link atau afiliasi..dapet duit..!!
    trims

    Reply

  16. Kalau aku menjadi si cowok, mending aku cari cewek lagi.
    Hehehe….

    Reply

  17. Posted by underiez on July 20, 2008 at 8:37 pm

    baik bener ya cowoknya…

    Reply

  18. dasar “cowo” itu ga punya prinsip…..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: