Helm nya :(

Cayyo…. Rossi…
Sirkuit Mugello, Italia, mengukuhkan kemenangan Valentino Rossi 7 kali berturut-turut disirkuit ini…. Kereeennnn…

Aplaus…. aplaus….. Aplaus…..

Kritik dikit, ga suka helm Rossi yang ada gambar wajahnya, agak sedikit menakutkan 😦

gambar dari sini

Advertisements

21 responses to this post.

  1. penampilan Rossi kmaren juga mantap
    langsung ambil jarak begitu mimpin lomba
    dan emang dia selalu unik, apalagi kalo lomba italia
    salah satunya lewat gambar helm itu 😆

    Reply

  2. the doctor emang topppp….

    Reply

  3. Rossi……TOP abiz dech…..”raja” sirkuit….
    “helm”mu….lucu dech, apalg kalau dg rambutnya yg kriwil2….

    Reply

  4. eh lucu juga itu helmnya hehehe..

    Reply

  5. iyah… itu helm ngeganggu banget… hauhauhauhuaa… tapi kreatif sih

    Reply

  6. Hidup Rossi!!!

    Reply

  7. Posted by Febra on June 9, 2008 at 12:50 am

    kekekeke..penggemar rossi juga ya mbak? 😎

    cayoo rossi 😉

    Reply

  8. Posted by anna on June 10, 2008 at 9:30 am

    @edy: betul banget…tapi di Catalunya dia terpaksa finish di urutan ke 2..

    @kucing pemalu: sip…

    @ida: dah ga keriwil2 lagi rambutnya da… cepak abis…

    @ridu: menakutkan ah du…

    @ichanx: terakhir kemarin dah ganti tuh helm Chank… jadi gambar bola… mendukung piala euro juga dia 🙂

    @edi Psw: HIDUPPP !! 😀

    @febra: iyahhh.. dikit2 feb 🙂

    Reply

  9. Kayak gambar lagi sakatulmauut….ihhh sereemm

    Reply

  10. maksudnya sakaratulmauut hehe….

    Reply

  11. mungkin lebih keren helm saya yg ada gambar spiderman-nya ituh.. *diletakin dimana tadi yah ? haduuhhhh! *

    Reply

  12. Posted by khofia on June 12, 2008 at 8:19 pm

    helem saya lebih norak.. eh… lebih keren lagi!! itu helem bawaannya sepaket sama pas beli motor H***A, helem super gedhe warna putih kusem yang lodok di kepala saya… jadinya kalo pas saya ngebut, itu helem geleng2 sendiri, dan sesekali ‘nampar’ pipi kiri-kanan saya…

    *jadi pengen beli helm fullface lagi nih…*

    Reply

  13. helmnya aneh, tapi yang penting dia hebat koq

    Reply

  14. iya jele banget gambar di helmnya, kayak murahan

    Reply

  15. gosip terakhir…
    rosi akan menggunakan helm bergambar aku… xixixixixix

    Reply

  16. Posted by hamsin on June 15, 2008 at 8:04 pm

    rossi is the best slam kenal dari http://www.hamsin.wordpress.com

    Reply

  17. Helmnya terlalu nyentrik… :mrgreen:

    Reply

  18. Posted by anna on July 2, 2008 at 9:46 am

    @Rita: emang serem… tp kalo kaya org yg lagi sakaratulmaut..wah belom tau tuh, belom pernah liat soalnya 🙂

    @warmorning: kalo helm saya, banyak goresan dimana-mana 😦

    @khofia: sekalian beliin anna juga yah…

    @away: setuju… Rossi kerennn…

    @yetty: hooh…

    @bakhrian: emang loe siape?? :p **kata si Rossi**

    @hamsin: salam kenal juga…

    @adit-nya niez: iya tuh.. untung langsung diganti helmnya

    Reply

  19. kalo ada yg jual tu helm…..beli’in dunk…..pengen banget nih…

    Reply

  20. yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh pngen x
    w juga mau ce kl d beliin

    HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE2000000000000X

    Reply

  21. za ma paling suka ma the doctor apa lg aksi2x d tikungan.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: