Akhirnya Datang Juga

Perayaan 3 hari kelahiran anggota baru dikeluargaku yang dah lama ditunggu-tunggu.
Yang dah lama diharapkan dengan segala upaya. Dengan beberapa kali “usaha”, dengan Poliandri…..
Akhirnya, si kecil itu datang juga, lahir dengan menimbulkan sedikit kebingungan siapa ayah kandungnya dari 4 ayah yang ada… tapi bagi kami, kebahagiaan itu tetap ada.

Selamat Datang “the Baby”….
Selamat menjadi anggota keluarga yang baru
Selamat Datang…… ANGSA kecilku….  indukmu dah lama mengharapkanmu 😀

->foto asli belom bisa diambil…. masih ga bisa mendekati si kecil, ga berani ama ortunya 🙂

Advertisements

10 responses to this post.

  1. weh pelihara angsa?
    ditunggu potonya 🙂

    Reply

  2. wah, ada angsa poliandri, yah….
    ini ngga bisa dibiarkan, harus dilaporkan ke majelis ulama setempat….

    Reply

  3. Huehehe
    Kirain org yang ngelahirin g tw nya angsa
    Huehehe
    Agak bngung jg pas baca bapaknya 4
    Huehehe

    Reply

  4. huuu kucing lagi? :p

    Reply

  5. hauhauhauhau hasil poliandri ya? :p

    ada ada saja… sempat bingung pas blom baca bener! masa sih poliandri! oh… ternyata angsa :p

    Reply

  6. Posted by bakhrian on June 9, 2008 at 5:24 pm

    lebay… hahahaa

    emang tahu kehadirannya sudah ditunggu oleh ortunya?
    dari mana coba?
    atau karena ente ngerti bahasa angsa?? peace hehehhe

    Reply

  7. Posted by anna on June 10, 2008 at 9:43 am

    @edy: yoi… masih belom bisa juga. Susah emang melawan 4 ayah cm utk ngambil foto 😦

    @kucingpemalu: weks… jangan donk….

    @FaNZ: 🙂

    @mina: sekarang angsa bu… bukan kucing :p

    @natazya: kok bisa salah tebak yah mba… 🙂

    @bakhrian: ya iya lah tau ka… karena sejak tuh ibu nya ga mau keluar2 dari tempat tidurnya, si ayah2 juga ga mau jauh2 dari sono… Ngapain coba selain lg nunggu :p

    Reply

  8. angsa ? saya gak berani ! jangan deket2 saya, hus hush hush.. 😀

    Reply

  9. Posted by mlsbgt on July 8, 2008 at 9:41 pm

    oooo angsa

    Reply

  10. Posted by anna on July 15, 2008 at 1:29 pm

    @warmorning: angsa nya kan baek war, hasil didikan ku hehehe

    @mlsbgt: yup..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: