Olahraga… Lagi???

Yah cuma pingin mereview dikit tentang berita olahraga yang sempet anna ikutin beberapa minggu terakhir **cieee.. lagakku kayak pengamat olahraga aja yah 🙂 ** Padahal yang ditonton cuma beberapa hehehe..

Dari cabang Bulu tangkis, Thomas dan Uber Cup dijuarai oleh China. Tim Uber Indonesia hanya cukup sebagai Runner Up.. Mayan lah… Namun Tim Thomas Indonesia, hanya bisa sampe di Perempat Final, kalah saat melawan Korea. Dan jadilah tim Thomas Korea berhadapan dengan China. Bagi yang liat pertandingan nya beberapa waktu yang lalu itu, pertandingan mereka bener-bener pertandingan kelas dunia yang layak buat ditonton, kata si komentator sie…., tapi kalo kata anna seru abiss…

Dari Sepak Bola, yang bentar lagi akan ada Euro2008, beberapa waktu lalu diselenggarakan final Liga Champion yang dimenangkan oleh Manchester United setelah mengalahkan Chelsea dalam adu finalti. Anna sedih.. bukan apa-apa…. Tapi karena anna ketiduran saat pertandingan nya. Bete deh… 😦

Dari F1 di Monaco (25 Mei, malam), baru kali ini nonton F1. Sirkuitnya bagus, ga sekedar rata seperti sirkuit pada umumnya. Selain berkelok-kelok, naik turun, tapi juga ada yang masuk terowongan…. Dengan 78 putaran serta basah-basah pula, ternyata lebih seru dari A1 🙂

Supermoto Grandprix seri 2 (25 Mei, malam), olahraga ini juga baru pertama anna liat langsung, beda ama motogp. Asik banget liat pertandingan ini. Dengan mengendarai motor yang biasa digunakan dalam lintas alam, dan dengan lintasan di aspal dan di tanah bergelombang yang naik turun, pas banget bagi orang-orang yang suka motorcross.. tapi ini kan emang motorcross ya?? **aneh deh anna hehehe… maklum baru pertama** Pengendara yang awalnya cakep, diakhir pertandingan dah ga keliatan lagi cakepnya. Kotor-kotor boo… Pasti abis pertandingan itu, mereka pada ke tukang pijit semua. Pegel !!! hehehehe…. Yang menjadi juara di seri ini adalah Gozini (kalo ga salah liat 🙂 )

Bagi penggemar motogp, pertandingan diadakan tanggal 31 Mei (kualifikasi) dan 1 juni (race). Tadinya kukira hari ini jadwalnya, tapi ternyata minggu depan. Mereka ganti jadwal kok ga bilang-bilang aku yah 😀

Met nonton deh….

Advertisements

6 responses to this post.

  1. MotoGP juga jadi menarik lagi
    ga ada dominasi Ducati seperti taun kmaren
    apalagi Rossi podium berturut-turut 🙂

    Reply

  2. ROSSI dah mulai bangkit…YES!!!

    Reply

  3. an, an, bentar lagi mau liat Persib maen secara langsung kan? :p

    Reply

  4. Sejak liga champions udah final kemarin, sayan jadi ndak minta buwat nonton. Huhuhuhu…

    Reply

  5. kapan lg ya Indonesia merebut Thomas & Uber kyk zaman alan & susi susanti dulu…????? semoga ttp SEMANGAT dech…

    Reply

  6. Posted by anna on May 29, 2008 at 4:08 am

    @edy: yup… krn anna suka liat Rossi 🙂 Stoner agak menurun sekarang… Yamaha mulai naik…

    @indra1082: YES juga…

    @mina: wah ga berani bu nonton pertandingan Indonesia lgs… takut kerusuhan 😦 kalo daerah tempat Persib nya aja sie hayuk deh… 😀

    @adit-nya niez: kenapa dit??? pendukung chelsea yah..

    @ida: ga ada yg tau da… atlitnya aja ga yakin tuh… 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: