Acara santai….

Cerita ringan tentang hari jadi kantorku…
Sebenarnya acara ini sebelum acara penanaman seribu pohon kemarin dulu itu tuh…. Tapi ga apa-apa deh ya kuceritakan sekarang. Acara nya dilaksanakan hari minggu,, dimulai dengan acara jalan santai yang harusnya dilaksanakan pagi jam 7 tapi telat sampai jam 8 an lewat, ya keburu panas lah… Anehnya, penyebab telat adalah karena pimpinan ku yang mo membuka acara harus cari-cari tukang kamera dan tukang photo dulu yang ga tau ngilang kemana.. Aneh kan….emang..

Abis jalan santai yang ga santai dan yang kurasa jauhhhhhh banget.. padahal deket itu.. aku laper banget…. Untungnya,, ada nasi bungkus disediain panitia…. Mayan enak lho… namanya juga laper kan.. semua pasti enak…

edit2.jpgLho.. lo.. lo.. photo apa nih??? Ini adalah acara sesudah jalan santai.. Cheerleader tapi oleh cowo-cowo.. ato cheerlier yah??? **mikir** Ini dilombakan lho, ada 3 grup yang ikut… Mereka bener-bener ga tau malu deh….
Oh ya, ada juga lomba menghias nasi goreng dan menu sehat untuk ibu-ibu.. Aku ikut makan ajah dalam lomba ini..

Terus anna ga ikut lomba yah???? Ikut donk… Lomba tarik tambang dan makan kerupuk hehehehe…kayak 17-an aja yah… Menang??? Tarik tambang juara 3 dapat uang Rp. 30.000,- dan makan kerupuk dapat kerupuknya doank… Paling ngga, ikut seru-seruan lah… 😀img0450a.jpg
Lomba yang lain adalah lari karung dan lomba untuk anak-anak…

Sorry banget yah… photonya pada kabur semua…. Maklum, yang tukang photo bukan professional… asal jepret ajah..

Untuk photo yang dibawah ini, ga ada yang khusus sih, tapi yang kukasih tanda itu mukanya mirip ama kakak ku di Jakarta hehehe…. Tapi setelah diliat-liat lagi secara normal… ga ada mirip-miripnya ternyata hihihihi….

edit1.jpg

Advertisements

3 responses to this post.

  1. Wah asyik…

    Jarang2 kantor yg ngadain acara gtuan..

    Reply

  2. cheerleader cowo banyak yg nonton gak tuh?
    ntar kayak iklan REX**A deh

    Reply

  3. Posted by anna on January 3, 2008 at 1:52 am

    @adit : he eh… seruu… sayang makan2nya dikit 😀

    @away: banyak bangett.. sampe rela panas2 an… tapi ga ada yang mao deket2, takut seperti iklan itu mungkin yaaa…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: