Penanaman Seribu Pohon

Topik ini mungkin dah jarang dibicarakan karena penanaman seribu pohon itu klo ga salah diadakan diawal-awal Desember kemarin… Tapi dikantorku, penanaman pohon-pohon itu baru aja dilaksanakan tanggal 14 kemarin. Bukan 1000 pohon, tapi 117 pohon.. loh kok?? iya, kata si Bapak Pimpinan, 17 itu angka ultah nya kantor, trs 100 nya…. apa yah… lupa 😀 , mungkin diharapkan bertahan 100 tahun. Apa yang diharapkan??? ga tau juga anna… **bingung deh…**

Ok.. terus yang agak aneh.. jenis pohon nya itu loh…. Memang pohonnya bisa bertahan lama dan bisa menghasilkan tapi untuk wilayah kantor… agak aneh ajah.

Pohon yang ditanam itu ketapang, rambutan, durian dan cempedak. Anna ga ngerti apa maksudnya. Klo didepan kantor ada durian yang jatuh saat kita lewat,, wadoh.. ngeri deh.. kasiannya kepalaku…

Mungkin Pimpinan mau ntar ada pesta kebun kali yah… Boleh juga sie….

Tunggu lah teman-teman… ntar klo dah berbuah, mari kita berpesta hehehehehe…

Advertisements

4 responses to this post.

  1. Hahaha…
    Ntu maksudnya biar si bos bisa metik rambutan, durian kapan aja… 😀

    Reply

  2. Wah setuju banget tuh kalo diadain program menanam 1000 pohon,, selain bisa lebih rindang dan sejuk kan hasilnya bisa dipetik, kaya rambutan dll.. jangan2 kantornya mo melebarkan sayap ke bisnis buah2an kali ye..

    Reply

  3. la aku malah gak tau an, ada pohon baru.

    Reply

  4. Posted by anna on December 27, 2007 at 1:05 am

    @praditya: tapi dit, ntar kantor malah jadi kebun buah neh…

    @ridu: aku juga curiga begitu deh..

    @mina : ada tuh ka… tp tadi diliat2 tuh pohon2 dah pada mulai rontok daunnya… kayaknya ga berumur panjang deh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: