Pusinggg……

Kali ini aku mo curhat….

Akhir-akhir ini kepalaku sakit banget… Kenapa yah??? Aku biasanya jarang sakit, klo sakit paling juga demam, sakit perut, mual, muntah…. <– seperti gejala sesuatu yah … hmmmmm 🙂

OK… Setelah kuteliti diberbagai sektor **adoeh bahasanya…*** kepalaku ini sakit bila dalam kondisi tertentu…
Pernah tanya ama bos ku, gini nih nanya nya :
Anna  : sakit kepala nih… obatnya apa yah??? **sambil mencet mencet kening dan muka melas-melas**
Bos : Sakit nya dimana?? Sebelah kepala ajah? Semua?
Anna : Gat au… kadang sebelah kadang semua… **buat tampang makin memelas**
Bos : Owh…
Anna : jadi, Obatnya apa??
Bos : Minum kopi ajah…
Anna : ?????

Jreng jreng….. Jadilah sekarang aku peminum kopi..

Bulan-bulan yang telah berlalu kemarin, kopi bisa jadi obat mujarab klo aku sakit kepala, tapi sekarang.. Minum kopi cuma bisa menyembuhkan sakit kepala itu saat lagi minum nya ajah.. Klo kopinya abis, sakit kepala nya muncul lagi…

Minum obat sakit kepala… sembuhnya juga klo lg ada efek… klo efek obatnya ilang, ya sakit lagi…
Pernah ada yang bilang, jangan-jangan kanker otak Na??? adoeh… amit-amit jabang bayi… **sambil elus-elus perut… bayi sapa yah…** jangan sampe deh…

Nah nah… sakit kepalanya muncul lagi…… sebelah kiri… kening dan dekat mata juga sakit… Parah neh..

Ditelaah lebih jauh… ehem… aku sakit kepala kepala apabila :

  1. flu and pilek
  2. belom makan…
  3. pulang kantor dengan cuaca yang amat sangat panas
  4. ngantuk tapi ga bisa tidur….
  5. nelpon seseorang sampai berpuluh-puluh kali ga diangkat
  6. orang marah-marah ga jelas, dicoba klarifikasi ga nyambung-nyambung
  7. nyusun berkas yang berjibun-jibun ups… klo ada yang ga ngerti, maksudnya bertumpuk-tumpuk… sekian lama… tau-taunya harus dirubah lagi susunannya yang amat sangat very rumit ituh dan harus kelar dalam waktu 5 menit **wadoh…**
  8. dah mati-matian ngerayu orang supaya mau jadi pacar tapi ternyata dicuekin… **cewe agresif banget yah…. Hehehe **
  9. mikirin kapan dilamar, tapi ga tau siapa yang mo ngelamar…. **pemikiran gila lagi….. **

Ya.. pokoknya seputar itu lah….. 😀

Adoeh… gimana cara ngatasinya nihhh????? Kasih tau donkk…
Sementara kalian mikirin gimana caranya, aku minum kopi dulu yaaaa…. Capuccino…. 🙂

Advertisements

4 responses to this post.

  1. Jedotin kepala biar gak sakit lagi…
    Hwehwehwe… 😀

    dah mati-matian ngerayu orang supaya mau jadi pacar tapi ternyata dicuekin…

    Huhuhu… 😀

    Reply

  2. Yah itulah resiko kalo kita punya kepala,, coba kita gak punya kepala, pasti gak ada yg namanya sakit kepala!! 😀

    Reply

  3. Dosis kopi nya ditambah aja tuch….Double Capuccino….hehehe….
    Istirahat aja dech An….moga cpt smbh ya….

    Reply

  4. Posted by anna on December 18, 2007 at 4:10 am

    @praditya: ga sakit lagi sih.. tapi jadi sakitttttttt bangett… hehehe

    @ridu: ya iya lah … pasti jadi sakit perut.. iya kan?? 😀

    @ida : yoi… thanks.. loe yang paling tau kondisi gue deh..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: