Testimonial???

Wadoh….. kok anna di tag sih yaa… 😦

Paling ga bisa nulis tentang diri sendiri sih sebenarnya. Tapi karena dikasih pe-er oleh mba mina yang katanya lagi sibuk ini (tapi sibuk-sibuk kok masih inget nge-tag anna yah… πŸ˜• ) terpaksa deh… Walau setelah baca tulisan beliau ini, sepertinya rada-rada ada yang curang deh,, ada satu hal yang ditulis dua kali.. nomer 2 dan 6. Curang kan??

Ya sudah lah… Ayo kita mulai..

Mulai nih….

Mulai ya???

Sekarang nih yaaa…Β  **loh… kapan mulainya**

Iya deh mulaiii..

  1. Aku adalah seorang yang baik hati dan tidak sombong πŸ˜€ ehemmm.. Pendiam.. **jangan protes πŸ˜› ** Sabar sebenarnya tapi dianggap oleh orang-orang sebagai seorang yang pemarah ato sangar karena mukaku bukan muka senyum….. **kata orang sie** Udah coba senyum-senyum tapi malah orang bilang aku ada kelainan …
  2. Cewe yang ga terlalu tau mode… Sederhana.. Bisa dibilang sering ketinggalan zaman. Ga suka ikut latah dengan mode yang ada, apa yang kusuka walau dah ga musim, ya kupake.. cuex aja lagi… Yang penting enak..
  3. Paling seneng makan sayuran. Sayur apa ajah.. sampe ada yang bilang “anna makannya mirip kambing” 😦 (emangnya mirip yah?? Ga ah…) Klo makan bareng-bareng, piring ku pasti paling penuh dengan sayur, hasil dari sumbangan orang-orang yang ga suka ama sayur.. So, bukannya aku yang serakah makan sayur yaaaaa… Mungkin aku bisa mencoba menjadi vegetarian aja nih…
  4. Aku paling ga bisa pegang duit banyak, apalagi kalau lagi banyak pikiran…. Wah, bisa bangkrut deh… Belanja-belanja + makan-makan mulu pastinya.. karena itu uang di tabungan ku ga pernah bertahan lama. Nabung tanggal 1, tanggal 10 pasti dah ga ada lagi uang nya heuheuheu…… Dan juga suka ga tega klo ada yang mo minjem uang,, pasti kuusahakan cariin uang nya… terus giliran nagih juga ga tega.. Kayaknya sifat ini harus diubah deh…. Merugikannnn…
  5. Aku suka nonton Sepak bola….. tentang ini banyak yang protes. Masa cewe suka sepak bola.. Semacam itu lah komentar-komentar yang kudapat klo lagi serius-serius nya pelototin pertandingan sepak bola di tv. Tapi jangan salah.. aku cuma suka nonton pertandingan-pertandingan antar negara ato pertandingan klub-klub besar ajah, klo sepak bola dalam negeri, masih ga suka… banyakan berkelahi + protesnya daripada maennya…. Kapan Indonesia bisa masuk Piala Dunia kalau berkelahi mulu… Bener ga??
  6. Berikutnya.. Aku juga lagi seneng-senengnya nonton film… apapun. Pengennya sih nontonnya di bioskop, tapi kendalanya…. Uangnya ga mendukung nih.. Ada ga yah yang mau jadi penyumbang dana buat ku nonton??? Plus makan nya juga sekalian hehehehe.. Biar ga nonton di tv mulu… ketinggalan terus.. 😦
  7. Pengen banget liburan, lepas dari rutinitas, 3 bulan lah paling ngga,, jalan-jalan keluar dari kampung.. (di kasih ijin ga ya ngambil cuti ????) Ga perlu keliling dunia seperti mba mina, cukup keliling Indonesia aja dulu.. Pengen menjajaki setiap jengkal wisata + budaya orang,, sampe kedaerah pedalaman.. seru banget kayaknya… Ada yang mau ikut??
  8. Terakhir…. Ga tau lagi nih mo nulis apa.. Yang pasti, aku adalah anna dan anna adalah aku… Cuma itu.. πŸ™‚

Akhirnya……. Pe-er dah selesai……

Pening ih… Wahh,, dah ada bintang-bintang nih berkeliaran diatas kepala…. Klo di SD, nulis yang kayak begini nih, di raport dapet 10 deh pastinya πŸ˜‰

Hehehe…..

Dapat masukan aku harus nge-tag yang laen juga… Siapa yaaa… Kayaknya : ida, kailani, mansup, mba raida, ka bakhri (loh.. kok balik lagi hehehehe..), warmorning, neo fortynineΒ and mas aji…. Selamat meng-explore diri sendiri… πŸ˜€

SEMANGAT!!!!

Advertisements

15 responses to this post.

  1. No. 7 – gak! gak dikasi ijin! hohohohoh……

    Reply

  2. Kayaknya kalo boros bukan masalah Anna sendiri…. kayaknya kebanyakan orang farma begitu semua… kecuali Juhai… lihat aja emasnya… bergelantungan… gegegegeg

    Reply

  3. Posted by warmorning on September 28, 2007 at 1:25 am

    abis di tag, saya musti ngapain anna? πŸ˜€ kalo gak ada waktu keliling dunia, sesekali keliling kampung aje juga uhui kok.

    Reply

  4. @mba mina: tegaaa…..
    @ka bakhri: iya.. tuh emas kok nambah terus ya.. *bingung deh..*
    @warmorning: ttg rules nya baca blog nya mba mina/ka bakhri deh… pastinya harus menceritakan ttg dirimu (8 poin) and then hrs men tag 8 org lagi.. nah.. gitu tuh πŸ˜€

    Reply

  5. Posted by warmorning on September 28, 2007 at 2:44 am

    sudah, saya sudah semena2 menceritakan sebagian hidup saya yang 8 biji itu, tapi gak ada tag2, semua yg ada dblogroll saya, saya anggap di tagged smua πŸ˜€

    Reply

  6. warmorning sudah duluan kena tag sebelum aku, an.
    @b: justru juhai paling boros, boros beli emas hohohohoh….

    Reply

  7. Sorry ya an, PR tag-mu bt ku blm dikerjain nich….ntar dech ya….
    Krn aku tau anna suka sayur makanya aku salah satu donaturnya tuch, hehehe….

    Reply

  8. Kena lagi!?!?

    Aduuuh…

    *ngilang*

    Reply

  9. Posted by uwik on October 9, 2007 at 6:40 am

    waduh berat banget…kayaknya lebih seru chicklit deh, na

    Reply

  10. Posted by uwik on October 9, 2007 at 6:45 am

    aku mau ikut…kapan kapan kapan?????as soon as better kayaknya…

    Reply

  11. Posted by anna on October 11, 2007 at 1:05 am

    @uwik : tunggu ijin bos dulu nih.. kalo dapet,, berangkatttttt….

    Reply

  12. kosongempatsembilan dot blogspot itu udah almarhum…

    Reply

  13. Posted by anna on November 23, 2007 at 1:56 am

    wah dah almarhum yah… ganti nya????

    Reply

  14. […] ya, setelah baca comment dari mina, baru nyadar kalo diriku juga pernah membicarakan ini di Testimonial??? Possibly related posts: (automatically generated)Testimonial???mY ten habits…^_*ada yg suka […]

    Reply

  15. Aku juga sukaa nonton bola..
    x]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: