5 Perjalanan ke 21..

Pertama kali menginjak 21 itu adalah saat mo nonton eragon.
Hari minggu sebenarnya ada acara Tasmiyah + Aqiqah anak ida (temenku) di Km. 6 Banjarmasin. Ini kan acara makan-makan tuh so mana mungkin dilewatkan begitu aja hehehe… Kambing gitu loh… tapi tetep aku salah pilih,, pengennya sih dapet yang gede tapi ternyata gede di tulang ajah, ga ada dagingnya 😦 *** ga bisa milih, hiks ***
Nah, Jadilah nontonnya sesudah makan kenyang disana.. Perginya ama mba mina, naek angkot.
Sialnya, aku & mba Mina dateng telat…. Filmnya dah maen sekitar 15 menit.. Karena baru pertama kali masuk 21, ga tau mau duduk dimana trus dah mean pula filmnya kan… gelap euyy…. Aku sempat kehilangan arah …untung sempet liat punggungnya, jadi bisa ngekor… hihihi

Selanjutnya nonton Pirates of The Caribbean : At the World’s End. Kali ini bareng ama temen-temen laen (Aji, Dina, Anhar, Riyan, Subhan, Maya, Yunisa, Juhai & Adi) dan tentu saja ama mba Mina…. my tour guide 🙂
Perjalanan dari rumah ga langsung ke mall tapi cuci mata dulu di pasar hehehe… pasar Ujung Murung (bingung juga kenapa dinamakan itu yah pasarnya….)
Oke, sesampenya di mall sebelum ke 21, yang utama dulu dijalanin…. Makan !! baru deh nonton hehehe….
Ternyata lebih seru kalo nonton rombongan gitu…

Next….
Transformer…. Ini adalah hari yang cukup menegangkan. Buat mba ku yang cantik itu loh… Dia kehilangan dompetnya di taxi. Kayaknya emang hari yang agak sial. Coba bayangkan deh…. Pertama : cari taxi nya lama, kemudian taxinya ngisi bahan bakar ngantri, trus kami harus ganti taxi lagi, selanjutnya ditaxi yang baru lagi-lagi harus ngisi bahan bakar & terakhir… dompet ketinggalan. Jarak Banjarbaru ke Banjarmasin itu biasanya bisa ditempuh dalam waktu 45 menit, tapi kemarin itu sampe hampir 1,5 jam. Cerita lengkapnya liat di blognya mba Mina deh.
Jadi lah,, aku ke 21 dijemput oleh Aji, naek Vespa kesayangannya hehehe… Tanpa makan dulu (yang seharusnya itu adalah menu rutin) langsung nonton. Jadi ga seru karena nonton cuma berdua ama Dina, Aji datang telat karena harus jemput cewenya dulu **setia banget dia, untung banget deh cewenya**. Mba Mina ga jadi nonton…

Yang keempat..
Harry Potter and The Order of The Phoenix… Kali ini ngga ada kejadian yang aneh-aneh.. biasa ajah. Nonton bareng -lagi2- ama mba Mina….

Yang terbaru…
Die Hard 4… Kali ini ngajak adik. Baru sampe Banjarmasin (Km. 6) dah malu banget. Aku lupa bayar taxi *** mau pingsan deh *** Langsung ngabur aja naik angkot dalam kota. Baru nyadar kalau ditanganku masih menggenggam uang 14.000,- saat nengok keluar liat Pak Supir taxi nya lg nyari-nyari aku. Ya ampun……. mukaku langsung merah deh.. Maluuuuu abizzz….
Untung tuh angkot langsung berangkat.
Tinggal sedikit lagi nyampe mall, tuh angkot ban nya bocor…. Cuaca lagi panas-panas nya… Niat hati dah mau naik becak tp sewaktu liat abang becak nya tua, kurus… ga jadi deh,, kasihan….
Sampe mall kepagian, mba Mina belom datang, so keliling2 ajah ga tentu… akhirnya lagi-lagi stop buat makan hehehehehe…
Masuk 21 dapat dibarisan depan (3 baris dari depan) & jujur… aku liat gambarnya kabur dari awal sampe akhir. Kayaknya aku rabun dekat deh hiks…

Mungkin ada yang bertanya-tanya dari tadi kok aku bareng mba Mina terus????? Jawabannya adalah karena Beliau lah yang nge-hutangin aku untuk bayar karcis masuknya,, jadi aku bayarnya ntar2…
Makasih ya mba…. Jangan jera loh..

Mba,, untuk bayar yg 2 kali nonton terakhir ntar aja yah mba, nunggu gajian….. hihihihi ***kaburrrrrr***

Advertisements

11 responses to this post.

  1. Posted by ida on August 21, 2007 at 5:09 am

    Foto “baby” nya cakep bgt ya An………Iya donk,itu kan foto anakku….cakep kan ky ortunya….
    Ttg “dompet ketinggalan”???? aku ikut2an shock dech….aku takkan melupakan peristiwa itu……..
    An, saking semangatnya nonton Die Hard 4 malah lupa bayar taxi ya……..aduhhhh supannya ai……malah dicari sopirnya lg……..
    An,ntar jgn gtu lg ya……he he he…………….

    Reply

  2. An, klo bayar taxi km bsa lupa ya…..tp klo makan buat ngisi perutmu kyknya km takkan pernah lupa tuch……hi hi hi…..

    Reply

  3. wew… nonton terus…..
    jadi pengen nih…. 😀 pa lagi klo dibayarin
    salam kenal ^_^

    Reply

  4. maniak nonton nih An?
    asyik dong…
    jadi pengen juga ngerasain…
    aku juga pengen nonton bareng anak-anak assisten.. SERU kayaknya

    Reply

  5. buset, ada si kucing mesum datang kasi komentar ke sini (lirik kailani). kau blogwalking ke tempat dia ya, an?

    Reply

  6. Posted by anna on August 31, 2007 at 3:17 pm

    ida: geer loe da… yang cakep kan anakmu, bukan ibunya 😀
    iya, plupa banget anna sekarang…. susah neh 😦

    kai: salam kenal juga..

    bakhrian: iya nih ka… lg seneng nonton skrg, tp duitnya ga kuattttttt…

    mina: iya ka,, walking walking….

    Reply

  7. Posted by Short Wave on September 4, 2007 at 12:30 pm

    dalem dan lancar kah..??

    Reply

  8. Posted by anna on September 10, 2007 at 4:15 am

    ga dalem mas…. tapi lancarrrrrrr…… 🙂

    Reply

  9. Posted by uwik on October 9, 2007 at 6:43 am

    laen kali bawa alarm yah…hehehe

    Reply

  10. Posted by uwik on October 9, 2007 at 6:44 am

    dtunggu adventure yang laen ya..

    Reply

  11. Posted by anna on October 11, 2007 at 1:03 am

    @uwik: iya.. pelupa banget nih sekarang.
    thanks dah mampir.. 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: