Aku Sayang Dia..

Kali kedua aku menulis lagi
Kini tentang yang kusayangi

Ada pertanyaan yang selalu ada dibenakku….
Kapan awal aku bertemu dengannya?
Kapan aku mulai menyayanginya?
Kapan aku mulai merindukannya?
Kapan aku mulai selalu mengharapkannya?
Kapan dia mulai mengisi hari-hari sepiku?
Dan jawabannya selalu saja,, “ntahlah, aku tidak tahu”.

Dia tiba-tiba saja hadir..
Membuatku tersenyum..
Membuatku selalu ingin bercanda dengannya
Di saat aku kedinginan, dia menghangatkanku
Di saat aku makan, dia memperhatikanku

Sebelum memejamkan mata – tidur – aku harus selalu melihatnya
Saat membuka mata – bangun – dia sudah ada disampingku..
Namun disaat aku keluar rumah, dia akan tetap disana… menungguku pulang
Untuk kembali lagi….

Memberinya makan…

Aku sangat sayang dia….

My Man

8 responses to this post.

  1. Sengaja ya? kirain siapa tadi… hehehehe

    Reply

  2. potonya dunk..kita kan mo liat yg di sayang itu jg 😀

    Reply

  3. Posted by anna on August 16, 2007 at 2:09 am

    @bakhri : hehehe… :p
    @raida : wah foto ya… **mikir**
    ntar deh… kalau ada yg cakep hihihi

    Reply

  4. itu sempat diedit gak ya (melirik komennya raida). jangan2 tu foto baru diupload, padahal tadinya sebenarnya puisi itu ditujukan pada ku hohohoh….

    Reply

  5. Posted by anna on August 18, 2007 at 4:04 am

    @ ka mina :udah dipasang kok tuh foto, raida aja yg ga liat 😉
    kayaknya ada yg geer yah …. **hmmm**

    Reply

  6. ini puisi untuk kucing toh…
    kirain untuk seseorang..
    Btw, makasih ya udah link blogku. Aku link balik ya 🙂

    Reply

  7. Puisi nya baguss…
    Tapi kalimat terakhir itu tuh.. bikin tanda tanya …
    Ooo..Ternyata……

    Reply

  8. Posted by anna on November 9, 2007 at 4:00 am

    @away: iyah… buat kucing ku 😀 thanks juga
    @fadnie: 😀

    Reply

Leave a Reply

