Ke pantai ato pindah makan????

Baru kali ini aku nulis cerita di blog… Yah,hitung-hitung pengen belajar hehe..
Ini tentang kegiatan hari minggu kemarin (22 Juli 2007). Rencana dadakan untuk pergi ke Pantai Batakan -rencana berubah menjadi pantai Takisung di hari H nya, hiks- bersama satu kelompok besar orang-orang dari tempat kerjaku.

Diawali dengan hujan dari malam minggu itu sampai pagi.. Kami diminta kumpul jam 7 pagi -dengan suasana hujan….. ga janji deh-. Alhasil, sambil hujan-hujanan, aku nyampe tempat kumpul jam 8 (tetep ngaret hehehe…..). Berangkat jam 09.00 menggunakan bis penumpang jurusan Banjarmasin – Muarateweh ***ga asik banget… 😦 , kenapa ga pake bis yg kuning dari kantor itu ajah???? Aneh deh***
Ga asiknya lagi, tuh bis jalannya memutar, ga jalan melalui kota Pleihari dan jadilah penumpang-penumpang nya pada mabok darat… Untungnya aku ngga ikut mabok..

Perjalanan sampe jam 11.00 dan ternyata tetep masih hujan, kayaknya hujan se Indonesia kali yah ini hari… Kita-kita ngumpul di pendopo ini nih. Kekurangannya, ga ada air bersih yg cukup dan kurang bersih juga.

img0233a.jpg

Biasanya orang klo kepantai, sesampainya disana pasti kan langsung nyemplung ke air, tapi kita-kita ngga tuh. Yang diserbu pertama kali adalah lepat – buras kali yah bahasa Indonesia nya, maklum aku banjar banget sie 🙂 – habis laper banget.
Dan nyiapin rujak, padahal kan hujan yah, tau deh…

Ini nih hasilnya….. bikin netes-netes ga sih… Langsung ngilu nih gigi…

 img0221a.jpg

Kayaknya aku ga diperbolehin maen air deh, baru ajah mau jalan di pinggir pantai, eh hujannya tambah deras.. langsung kabur lagi ke pendopo. Cuma sempat nyelupin kaki doank.. Tuh kan.. mendung banget gitu… banyak juga sih yang hujan-hujanan tapi dengan pasangan masing-masing *** pengen juga ih punya pasangan 😦 , kapan yah… ***

img0216a.jpg

 Sorry, mendung nih… kamera nya ga dukung 😦 ..

Aku suka banget sayur ini…. Jadi pengen nambah tapi malu…..

Pedes nih…. Aku kan ga tahan ama pedes,, jadi ga bisa makan….

Acar buahnya enak banget… coba deh… dijamin pengen terus deh…

img0229a.jpg

Liat deh, segini nih porsi makan aku… biasanya ga sebanyak ini sih, cuma ga mau kalah ama orang-orang yang piringnya penuh-penuh hehehehe… Doeh,, nasi nya hampir ga kelihatan yahh..
Liat ga, ada jengkol tuh ditengah piring… 🙂

Habis makan sempat jalan-jalan dipasarnya (tetep sambil hujan-hujanan..) dan sempat beli ikan kering buat oleh-oleh… hehe (maklum yg banyak cuma ikan kering)

img0228a.jpg

Dan akhirnya, tau kan klo hujan-hujan, pasti yang dicari adalah toilet, dah ga nahan lagi mo ngebuang hehehe….. Setelah liat-liat berkeliling, ternyata ada didekat pasar, dan untungnya tuh toilet bersih…

Jam 14.00 pulang…… Akhirnya selesai juga perjalanan hari dengan kesan yg tidak begitu bagus.. semua seperti ke bius di bis, tidurrrrrrr…..

Advertisements

20 responses to this post.

  1. oi, oi, pertamaxxx!!!!!

    Reply

  2. keduaaaxxxxx

    Reply

  3. ketigaaaaxxxxx cihui!

    Reply

  4. komen dulu ah baru baca

    Reply

  5. gila aja tu piring, an.

    Reply

  6. Posted by annova on August 1, 2007 at 4:56 am

    adoeh jadi malu… tapi yang terlihat di piring pada foto tidak seperti yang sebenarnya lho…
    Yang sebenarnya lebih banyak hehehehehe…..

    Reply

  7. Buset Mina, komentnya maruk banget… *geleng-geleng*

    Btw neng, sekarang udah ga jaman lagi piknik ke Batakan ato takisung, dah da terawat lage…!

    Mending ke tempat lain, yang masih virgin, kaya di kahung – riam kanan.

    Reply

  8. Selamat datang di dunia per blog-an ya.. An.. dijamin bakal ketagihan..

    Itu acaranya ama siapa aja? ama anak-anak farma apa bukan sih?

    Emang kampus sekarang punya bis warna kuning?? maksudnya apa? Ga ngerti nih…

    Blognya ku link-ya….

    Reply

  9. Posted by annova on August 6, 2007 at 2:02 am

    (manusiasuper) namanya juga gratisan mas hehe.., ya ngikut2 ajah mo pergi kemana..
    (ka bahri) thanks ka… acaranya diadakan kampus, bukan gank farma, dadakan gitu… bukan kampus ka yg punya bis kuning, tapi rektorat.. tuh bis sering dipake anak2 pertanian… tau kan knp mereka bisa minjem ***bete deh***

    Reply

  10. Setuju ma mansup. Handak ke kahung kah? sini kubawakan bejalanan ke sana…….

    Reply

  11. Posted by annova on August 8, 2007 at 1:43 am

    bener nih mo ngajak ke kahung???? wah..wah… **menghayal deh**
    emang disana ada apaan yah????
    hmmm,, …

    Reply

  12. Woy…… bangun….. up date dong blog-nya… hehehehe

    Reply

  13. wah..tempat pasukannya wong banjar ngumpul neh..gabung juga ah…lem kenal novita..

    jd inget masa muda dolo (mang sekarang dah tue) sering maen ke sana jg tapi mang sejak jaman behula pantainya kurang terawat yakk..

    Reply

  14. Posted by anna on August 18, 2007 at 4:10 am

    salam kenal juga…
    he eh… tu pantai dr anna kecil tetep gitu2 ajah
    tp dah mulai rapi kok sekarang, setelah ganti bupatinya 🙂

    Reply

  15. Posted by ida on August 21, 2007 at 3:41 am

    untung aku nga ikut dech………he he he…..

    Reply

  16. Selasa, 25/09/2007 08:43 WIB
    Laporan dari New York
    Pebisnis AS Gemari Mutumanikam
    Mutumanikam Indonesia tak hanya jago kandang. Saat dipamerkan di AS, mutumanikan RI mendapat antusiasme yang tinggi dari kaum sosialita AS.

    Selasa, 25/09/2007 08:33 WIB
    Rekor Terendah Dolar Pecah Lagi
    Rekor terendah dolar AS atas euro kembali pecah. Dampak negatif penurunan suku bunga oleh The Fed pada pekan lalu masih terasa hingga pekan ini.

    Selasa, 25/09/2007 08:31 WIB
    Kedubes RI di Baghdad Akan Dibuka Kembali
    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ingin Indonesia bisa membuka kembali kedutaannya di Baghdad yang kosong karena krisis di Irak.

    Selasa, 25/09/2007 08:21 WIB
    GM Dilanda Mogok Besar-besaran
    Untuk pertama kalinya setelah 10 tahun, General Motors (GM) dilanda aksi mogok besar-besaran. Pabrik ditutup, suplai suku cadang pun terhambat.

    Selasa, 25/09/2007 08:19 WIB
    Prajurit TNI di Maluku Utara Diawasi Kesatuannya
    Persoalan bentrokan aparat TNI-Polri dianggap sudah selesai. Dan prajurit TNI yang berada di Maluku Utara masing-masing telah diawasi kesatuannya.
    Selasa, 25/09/2007 08:11 WIB
    Dosen IPDN yang Ditekan Diminta Melapor ke Komisi II DPR
    Dosen IPDN Andi Asikin mengaku ditekan terkait upaya gugatan class action yang diajukannya.Atas intimidasi itu, Andi diminta melaporkannya ke Komisi II DPR.

    Selasa, 25/09/2007 08:06 WIB
    detikForum
    Pilih Vario Atau Mio Soul?
    Gue ada rencana mau beli skutik, tapi masih bingung milihnya antara 2 skutik ini, Vario atau Mio Soul? Ada yang udah pernah pake dua-duanya?

    Reply

  17. Posted by rrrf on December 5, 2007 at 2:57 pm

    whatever, takisung dan batakan adalah nama pantai, tul kan???

    Reply

  18. Posted by anna on December 6, 2007 at 12:37 am

    Yoi… emang nama pantai & juga dinamakan sbg nama daerah nya

    Reply

  19. ternyata aku semakin sadar kalo aku masih menjadi orang di kalsel yg belum pernah ke pantai batakan.hiks…..main ya ke blog aq

    Reply

  20. Posted by anna on July 23, 2008 at 12:52 pm

    @anas: sama 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: